Terciptanya HOME LOANS yang harus anda ketahui

Ikhtisar Terciptanya HOME LOANS
Image result for home loans ico
Lebih dari 1,6 miliar orang di dunia tidak memiliki perumahan sendiri. Hipotek
Pinjaman adalah jenis pinjaman bank yang paling parah dan berjangka panjang. Tidak ada kejutan bahwa lembaga keuangan memeriksa kepercayaan peminjam yang sangat dipikirkan sebelumnya meminjamkan uang. Entitas keuangan harus membuat berbagai prosedur seperti skor kredit, penyelidikan keamanan, dan pemeriksaan riwayat kredit di Biro (yang tidak bebas) untuk mengevaluasi dan membuat keputusan pada komite kredit bank.
Jika Anda memiliki titik gelap dalam biografi atau Anda tidak cukup dewasa maka bank memiliki hak untuk menolak meminjamkan uang kepada anda. Untuk alasan ini, sangat sering orang dengan  sejarah kredit buruk bertanya-tanya apakah mereka akan mendapatkan persetujuan untuk pinjaman hipotek atau tidak Sayangnya, tidak ada jawaban yang tepat untuk pertanyaan ini. Namun, tidak ada kasus yang bisa dianggap sama sekali tanpa harapan karena Anda selalu bisa menemukan solusi yang berbeda. Kasus apa yang dapat merusak sejarah kredit peminjam?
·          Melewatkan pembayaran kredit selama beberapa hari karena peminjam lupa membayar tepat waktu. Sepertinya tidak apa-apa untuk sedikit terlambat, tapi bank tidak memaafkan semacam itu sesuatu. Penundaan pembayaran yang kecil dan jarang tidak akan banyak merusak, tapi ketika bank memutuskan untuk memberi pinjaman mereka akan memperhatikan hal ini.
·          Melewatkan pembayaran kredit selama satu bulan atau lebih. Jika sudah tutup hutang nanti daripada yang seharusnya maka Anda akan dianggap sebagai peminjam yang tidak dapat dipercaya. Bank tidak akan lagi peduli mengapa Anda melakukan pembayaran keterlambatan tersebut bahkan jika Anda sakit atau Anda tidak menerima gaji anda tepat waktu Dalam kasus ini, Anda pasti sudah memperingatkan bank Anda tentang hal itu sebelumnya dan memiliki bukti yang masuk akal untuk membuktikan ketidakbersalahan Anda. Namun, meski dengan bukti kuat bank tidak bisa mempercayaimu.
·          Anda tidak dapat membayar pinjaman secara penuh. Jika Anda masih memiliki pinjaman yang tidak bisa Anda bayar lunas maka itu membuat ceritamu tidak hanya buruk tapi sangat buruk. Dalam hal ini Kemungkinan bank akan memutuskan memberi hipotek Anda sangat kecil.
·          Bukan salahmu Tidak selalu salah Anda bahwa sejarah kredit hancur. Untuk beberapa alasan, ada kemungkinan kesalahan bank atau di biro itu sendiri. Mungkin Anda melakukan pembayaran tapi hanya datang dalam beberapa hari dan bank salah menerimanya untuk sebuah penundaan Jika Anda yakin bahwa Anda selalu membayar dengan benar maka Anda harus menghubungi bank dan memeriksa tanggal, dan kemudian nama jujur ​​Anda akan dipulihkan
·          Pelunasan awal pinjaman. Tampaknya ini tidak diragukan lagi keuntungan - untuk mengembalikan uang bank lebih cepat dari jadwal. Namun, keuangan organisasi tidak suka melewatkan kesempatan untung dan bunga yang masih harus dibayar. Terkadang bank membebankan komisi ekstra untuk pembayaran lebih awal. Tentu saja Sejarah kredit tidak bisa dianggap benar-benar buruk, tapi bagus juga.
·         Hal terburuk yang bisa terjadi pada peminjam adalah PHK atau memburuknya situasi ekonomi di negara ini. Semua faktor ini tidak dapat dipengaruhi. Dalam tulisan ini, kita akan mempertimbangkan masalah yang sangat penting dan menawarkan solusi berbasis pada teknologi blockchain yang akan memudahkan orang untuk membeli sendiri properti dan tokenize itu. Ini benar-benar akan mengubah jenis transaksi dengan hak real estat dan properti dibandingkan dengan apa yang kita miliki sekarang. Saat ini, setiap orang dengan usia di atas 18 akan memiliki kesempatan untuk membelinya perumahan sendiri dengan hanya memiliki smartphone dan aplikasi mobile HOME LOANS.




HOME LOANS adalah tim berpengalaman yang telah bekerja di bidang nyata estate selama lebih dari satu dekade (www.glr38.ru) dan terutama dengan pinjaman real estat selama lebih dari 4 tahun (lisensi untuk kegiatan keuangan mikro dari Kementerian Keuangan dari Federasi Rusia dari tahun 2013) dan dalam pengembangan TI selama lebih dari 5 tahun (http://strekalev.ru/) memutuskan untuk membuat platform HOME LOANS.
Alasan membuat platform HOME LOANS Baru-baru ini, peminjam menghadapi masalah mendapatkan hipotek untuk pembelian dari perumahan Tidak ada alasan resmi untuk menolak tapi ada banyak hal seperti itu Menyangkal bahkan dengan orang-orang yang memiliki sejarah kredit yang ideal. Alasannya mungkin Berbeda tapi yang paling umum adalah tingkat ekonomi, tingkat refinancing, peraturan internal bank, jumlah default, umur peminjam, dandll.
Tujuan HOME LOANS
Pembuatan platform internasional untuk pinjaman Peer-to-peer di Blok Etereum Rantai, menggunakan kripto Glikopati kita sendiri untuk meminjamkan orang untuk membeli barang nyata real estat di seluruh dunia dengan tingkat bunga minimum dari investor swasta tanpa beralih ke perantara dalam penjualan dan pembelian P2P peer-to-peer (peer-topeer) transaksi. Setiap orang yang memiliki HLCoin adalah seorang investor. Peer-to-peer lending (atau pinjaman dari orang ke orang, investasi peer-to-peer, social pinjaman, pinjaman P2P) adalah pinjaman kepada individu oleh individu tanpa keterlibatan pemain keuangan tradisional seperti bank. Pinjaman semacam itu akan terjadi melalui platform online HOME LOANS dengan menggunakan berbagai kredit dan alat verifikasi keuangan, serta sistem penilaiannya sendiri. Platform ini akan tidak tergantung pada faktor ekonomi dari berbagai negara dan sebagai hasilnya, itu tidak akan mempengaruhi pembelian perumahan atau peminjam bahkan jika rumah dan peminjam berada di negara bagian yang berbeda. Pasar dunia p2p-lending yang terkait dengan revolusi keuangan adalah akan tiga kali lipat pada tahun 2020 dan mencapai $ 286 miliar.





 penulis : HerdiRFauzi
Link Profile BTC : KLIK  

Eth Address :  0x7884248bcd5b455242c7FCF11b60Dd849dA68684
Btc Address : 12xvYxJuF8Cn3Amp5ppJDGWRtFvsAsjx3S

0 komentar: