CarTaxi adalah sebuah platform yang menyediakan layanan pemesanan truk derek dengan mendukung pembayaran Blockchain


Halo berjumpa dengan saya, disini saya akan berbagi informasi seputar Cartaxi, membuat blog adalah bukan perkara mudah karena saya pertama kalinya membuat blog. Beribu kata maaf jika ada kata yang salah atau tidak masuk diakal mohon dimaafkan sebelumnya.
Oke langsung saja ke judulnya yaitu CarTaxi.
Apa sih itu CarTaxi?

CARTAXI


Cartaxi adalah platform logistic untuk mengevakuasi dan mengangkut mobil yang mengintegrasikan semua truk Derek dalam satu aplikasi. Ini semua merupakan global solusi mobile berbasis sinergis pada geologis dan blockchain dan teknologi kontrak pintar. Jadi ketika anda para pengguna mobil yang mobilnya terkena masalah saat dijalan atau mogok, nah disini anda bias menghubungi dereknya melalui handphone anda, jadi tidak usah berkeluh kesal saat mobil anda mogok.
Cartaxi ini adalah produk kerja yang telah teruji dan di operasikan di pasar rusia. Cartaxi ini sudah siap diluncurkan untuk skala global dan pertumbuhan pasar yang eksplosif. Perusahaan ini telah mengumpulkan tim yang sangat luar biasa dengan skill professional yang bertugas mengembangkan bisnis secara global dari kantor San Antonio (AS), Moskow (Rusia) dan Hongkong (China)
                Dengan adanya Aplikasi yang berbasis global ini yang diberi nama Cartaxi, para team berharap dapat membantu masyrakat diseluruh dunia, kebanyakan pengendara diseluruh dunia perlu menarik keadaannya saat mengalami mobil yang mogok, alasannya berupa-rupa ada yang kerusakan pada mesin, kehabisan bensin, kecelakaan atau bahkan menggerakkan mobil ke rumah baru. Bisnis mobil Derek ini sangat berkembang di tempat-tempat tinggi motorisasi. Namun pasar ini memiliki sejumlah penawaran dengan peluang baru pengembangan layanan berbasis IT yang bisa dipake juga di smartphone untuk dapat memudahkan para pengguna smartphone untuk memesan Truk Derek tersebut disaat mobil anda mogok atau yang lainnya.
                Ini bukan taxi seperti halnya anda memesan Taxi saat ingin berpergian, ini adalah suatu bantuan bagi anda yang mengalami mobil mogok, kehabisan bensin atau lainnya, CarTaxi ini menyediakan layanan berupa Truk Derek untuk membantu menyelesaikan masalah tentang mobil anda yang terkena mogok.

Trips ekstra dengan peralatan
saat anda memesan truk derek yang berbeda tentunya itu akan menjadi rumit, tentunya anda ingin memilih truk derek yang paling dekat yang dapat meminimalisir waktu, tentunya jika ingin memilih waktu yang terdekat akan mempengaruhi biaya layanan dan waktu tunggu. masalah seperti ini dapat di pecahkan oleh CarTaxi dengan menggunakan sistem Gelokasi modern.

Aplikasi Tidak Familiar
format mobile yang familiar, sederhana nyaman dan fungsional aplikasi dengan geolokasi. yang harus anda lakukan ketika ingin memesan truk derek dengan membuka aplikasinya.

KEAMANAN PEMBAYARAN
Sistem pembayaran CarTaxi menggunakan blockchain yang terdesentralisasi
Teknologi untuk memproses pembayaran di seluruh dunia, yang menjamin
Transfer dana yang aman dan penyelesaian layanan.

Kewajiban Perusahaan
kerusakan mobil yang diangkut jika mobil rusak selama dalam perjalanan, mendapatkan kompensasi sering dapat menimbulkan kasus yang berlarut-larut.
CarTaxi ini penyedia layanan yang bertanggung jawab atas transportasi selalu terjamin untuk para pelanggannya, selalu dapat diyakinkan bahwa mobil anda yang sedang di derek oleh truk aman dan tentunya jika anda kerusakan pada mobil anda pihak CarTaxi akan bertanggung jawab atas kerusakan itu, jadi anda tidak perlu takut.





Tentukan lokasi dimana mobil anda yang sedang mengalami mogok untuk nantinya para pekerja truk Derek akan dating ke lokasi anda.
Rincian pesanan dan akan dimunculkannya harga yang harus anda bayar. Berdasarkan tarid CarTaxi dan masih-masing wilayah.
                Mungkin begitu saja informasi tentang CarTaxi ini, semoga bermanfaat bagi orang-orang yang membaca, sekali lagi saya meminta maaf jika masih banyak kesalahn dalam kata-kata yang tidak kalian mengerti, karena disini saya juga sedang belaja blog.
Untuk informasi CarTaxi anda bisa mengujungi langsung :

 TERIMAKASIH.



0 komentar: