SWARM FUND


Token Crypto Didukung Dengan Aset Real
            Swarm Fund ini menciptakan model infrastruktur pasar yang unik yang akan memungkinkan anda untuk menginvestasikan asset kripto menjadi asset yang Ril dan menerapkan modal tradisional ke pasar nyata dengan cara yang baru. Dengan Investro infrastruktur Swarm dapat membuat dan mengoperasikan token yang didukung asset dan berpartisipasi dalam gabungan penciptaan kekayaan bagi mereka yang bergabung di Swarm Fund.

Pertumbuhan Pasar Eksponensial
            Pasar Crypto telah  mencapai $100B pada potensi teknologi platform yang mendasarinya. Tapi apa yang akan membawa pasar ini mencapai lebih dari $1 triliun untuk pengenalan asset dan mitra Ril dari bidang Industri Keuangan yang ada. Swarm ini memiliki mitra dan tim untuk menghasilkan potensi $1triliun.
            Visi dan Visi dari Swarm Fund
            Visi dari Swarm Fund adalah mengijinkan bagi siapa saja dan dimana saja untuk berpartisipasi dalam penciptaan nilai dalam kategori asset kripto dan untuk menangkap peluang dalam penciptaan nilai asset kripto dan untuk menangkap peluang dalam jenis asset token baru.
Setelah anda bergabung dengan Swarm Fund anda akan :
·        Dimudahkan dalam hands-off atau investor kripto pemula untuk berpartisipasi dalam komposit penciptaan kekayaan hasil dari pemanfaatan ruang kripto.
·        dibuatkan kerangka kerja dan hub yang layak untuk investor kripto yang berinvestasi ke altalternativeeluang token yang didukung asset, secara beruntun untuk menghindari volatilitas pasar.
·        Memperkenalkan sebuat pusat likuiditas alternative baru untuk pemilik proyek dengan atraktif yang menarik ekonomi untuk mencari modal dan terlibat dengan investor.
Tujuan inti dari Swarm Fund
            Mengkombinasikan Fluktuasi Token dengan peluang nyata Investor peluang nyata Investor Crypto harus menghargai fleksibilitas dan pembuatan pasar langsung fungsi yang telah diperkenalkan tokenisasi.
            Token dan kontrak pintar mereka yang mendasarinya mewakili kesempatan tertinggi dua pesta untuk berkumpul dan berinteraksi tanpa tengkulak, bagian dari itu adalah kebebsan untuk trade atau co-own token. Itulah kebebasannya kami ingin membawa ke kelas asset apapun. Saat peserta menyukai sebuah kesempatan berjalan di Swarm dengan itu mereka akan bisa mendanai bersama dengan oranglain dan menginvestasikan sesedikit mungkin atau sebanyak yang mereka inginkan untuk mewujudkan proyek tersebut dan dapat di lihat dari peluang yang akan tumbuh.

Swarm Fund mempunyai Dua Token Model
1. Lapisan
Lapisan pertama adalah token utilitas yang memungkinkan akses ke subtokens dan memberikan akses yang mendasari teknologi pemerintah dari Swarm.

2. Keuangan
Bagian kedua ini mencakup banyak peluang keuangan yang dijalankan oleh sindikat mitra Swarm dan dimungkinkan melalui penerapan dan penerapannya sendiri di SUN (Swarm Utility Network)
Token yang didistribusikan selama peluncuran token dikenal sebagai Token Swarm, atau SWARM. SWARM token adalah token standar ERC20 (pada Platform Ethereal) yang memungkinkan seseorang untuk menggunakan platform perangkat lunak Swarm.
Utilitas yang dibuka oleh token SWARM adalah kemampuan untuk membuat subfunds, berpartisipasi dalam penawaran token proyek Swarm, mendapatkan akses ke informasi yang eksklusif untuk jaringan kami, dan menjalankan jaringan fungsi pemerintah.


            Pada saat secara bersamaan, semua proyek akan menjadi token yang didukung oleh asset perdagangan Peserta bisa membeli atau menjual token ini kapan pun mereka mau dan mereka dapat memutuskan berapa lama untuk terlibat. Semua perdagangan dibuat menggunakan teknlogi blockchain, pembuatannya cepat, transparan dan aman.
Bagaimana ini Bekerja?
1.     Membeli
Pembelian  Swarm Fund Token memberikan anda keanggotaan di Swarm Netwok
2.     Partisipasi
            Anggota swarm mengatur dan akan mendanai proyek yang didukung asset, pakar, proyek dunia nyata.
3.     Pilihan proyek
Proyek akan menjadikan token yang di dukung asset yang dapat diperdagangkan di Swarm Utility Network.
4.     Pembuatan Nilai
Proyek ini mewakili asset ril dan menciptakan nilai baru bagi anggota.





Kutipan dari Swarm Fund.
Dengan Swarm kita membayangkan tingkat otomatisasi investasi
“Swarm berusaha untuk tidak hanya membuat perangkat lunak yang menarik,
tetapi juga sebuah komunitas mereka yang tertarik untuk berbagi peluang proyek mereka dengan Swarm lainnya peserta.”
“Kami percaya bahwa komunitas kripto telah berhasil membuktikan bahwa mereka dapat membangun insentif bagi masyarakat itu sendiri untuk menciptakan hasil yang diinginkan.”
  
Untuk mengenal lebih lanjut tentang Swarm Fund anda bisa langsung melihat di :

Official Website klik
Whitepaper klik
Twitter klik
Telegram klik
Blog klik 

Link Profil Bitcointalk klik

0 komentar: