UooMAG sebuah platofrm penyedia layanan penerbitan majalah bagi para Freelancer.

Halo, kali ini saya akan membahas atau menginformasikan sedikit informasi tentang uooMAG platform majalah yang terdesentralisasi oleh blockchain dan smart kontrak. Langsung saja ke pembahasannya.

            UooMAG adalah suatu platform yang menyediakan layanan penerbitan majalah digital terdesentralisasi yang di optimalkan untuk para pengguna smartphone, dimana isi setiap majalah sudah di personilisasi untuk para pembaca, yang beroperasi di skala global. Pada peluncuran pertama uooMAG meluncurkan penawaran penerbitan “majalah pelanggan”, layanan itu disebut Bisnis Ke bisnis (b2b) dan Bisnis Ke Konsumen (B2K) ini basis pelanggannya adalah 10.000 pengguna lebih. Yang mana penggunaan majalah ini bisa anda download dan gunakan di Apple iTunes Apps Store dan Android Apps Store.
            Platform uooMAG adalah  Organisasi Otonomi Desentralisasi Nirlaba disingkat DAO yang di jalan kan oleh Smart Kontrak. UooMAG juga menggunakan OpenBounder desentralisasi global yang mana ini akan di operasikan kepada “Smart-Kontrak” Ethereal Blockchain.

            UooMAG atau token UOO yang akan dikeluarkan sebagai hasil dari ICO melayani 3 tujuan :
1.     Dana yang terkumpul akan digunakan untuk melengkapi pengembangan platform penerbitan dan menjalankan rencana pengembangan usaha.
2.     Investor dan pemegang token uooMAG akan mendapatkan keuntung dari keuntungan operasi bisnis. Keuntugan diberikan setiap 3 bulan dibagi rata dengan jumlah token uooMAG.
3.     Token uooMAG akan diperdagangkan di bursa kripto untuk memungkin para investor dan pemegang token untuk mendapatkan keuntungan dari nilai toko dari token uooMAG.
App uooMAG menyediakan 3 fungsi :
1.     Fungsi pertama
Mengumpulkan preferensi pengguna, semua informasi dimasukan secara manual oleh pengguna melalui pilihan daftar dengan tambahan pengembangan aplikasi yang telah disesuaikan, informasi tertenu dapat dibaca dari sumber yang lain yaitu kode bardan kode QR pada ditiker.
2.     Fungsi kedua
Membaca halaman HTML5 / CSS off-line untuk majalah yang dipersonalisasi untuk dibaca di smartphone.

3.     Fungsi ketiga
Untuk opsi berlangganan sehingga para pembaca bisa memilih untuk menerima isu lebih lanjut jika memang diinginkan.

Platform Penerbitan uooMAG menyediakan 4 Fungsi :
1.     Platform Penerbitan Terdesentralisasi
Platform penerbitan uooMAG akan menghasilkan majalah HTML yang dipersonalisasi berdasarkan kriteria seleksi yang dimasukan oleh pengguna.  Platform penerbitan sebagian didasarkan pada teknologi basis data konten yang ada. Teknologi ini tidak menyediakan fungsi untuk menyampaikan publikasi hasil personalisasi. Personalisasi ini akan menjadi fungsi untuk pengembangan uooMAG. Platform ini menyediakan pemberitahuan berlangganan infividu dan langganan berbayar didatangani oleh fungsi integral baik oleh Apple iTunes atau google play app store. App smartphone akan mendownload publikasi hasil personalisasi ke perangkat untuk dibaca secara offline.

2.     UooMAG Desentralisasi Global Freelance Exchange
uooMag ini adalah menggunakan pasar dimana untuk semua freelancer untuk membuat konten Editorial, yang didirikan di Blockchain. Setiap publikasi untuk masing-masing perusahaan akan dijalankan pada tim mikro peserta yang berpartisipasi bersama-sama di Bursa Valas uooMAG yang terdesentralisasi. Memanfaatkan kekuatan masyrakat global di UBLA yang telah terdesentralisasi Freelance Exchange, para tim mikro akan mengajuka permintaan artikel untuk contributor (penulis, fotografer, desain grafis, penerjemah dll) untuk merespon dan menegosiasikan pekerjaannya. Artikel akan dinilai oleh pembaca, maka para freelance akan memiliki skor reputasi. Freelance juga akan di bayar dengan jumlah tayangan (download) kemudian diperhitungkan dengan nilai nilai reputasi mereka. Fungsi dari Skor reputasi ini sendiri yaitu untuk memotivasu tim produksi dan freelancer untuk terus memperbaiki diri kualitas artikel agar para pembaca terus dating kembali. Kompensasi uooMAG menggunakan kriptocurrency ini mungkin menggunakan kripto yang ada seperti Tether (adalah token yang terikat pada $ USD anda bisa melihatnya di https://tether.to/) atau kripto yang dirancang khusus dengan nol atau sangat sedikit fluktuasi harga. Token kriptokus akan tersedia di bursa sehingga bisa ditukar dengan mata uang local.

3.     Platform Periklanan
Konten Iklan ini akan dikategorikan untuk kriteria pribadi yang spesifik periklanan yang dipilih akan di spesifikan lokasi periklanan yang dipilih adalah perusahaan / sponsor spesifik iklan bergambar. Penayangan dapat ditawarkan kepada pihak ketiga pengiklanan dengan biaya tetap per iklan, biaya pertayangan atau biaya per klik . Pemasaran Affiliasi adlaah sebuah pilihan iklan yang bisa menjadi affiliate marketing (komisi penjualan yang dibayar atas penjualan langsung)

4.     Sistem Keuangan
Hal ini dimaksudkan untuk menggunakan solusi perangkat lunak keuangan pada blockchain bersama API Custom uooMAG berbagai:
·        Tautan ke sistem periklanan – faktur ke pengiklan.
·        Tautan ke sistem editorial – pembayran ke freelance
·        Daftar gaji dan
·        Tagihan 




ICO uooMAG
Harga Penawaran awal
1 uooMAG = $ 1
Token uooMAG dalam penjualan ICO
20.000.000
Total Token uooMAG
100.000.000 UOO
Metode Pembayaran
ET, BTC dan Waves


Pra-Penjualan Koin

Pendiri 1.000.000 uooMAG
Dengan kunci 3 bulan masuk
Karyawan masa depan
Sebagai keseimbangan cadangan pengembangan uooMAG token yang dipesan untuk pengembangan berkelanjutan

official website : [Klik]
whitepaper : [Klik]

Penulis : HerdiRFauzi
akun bitcointalk 

wallet address : 
1.000.000









https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1004705;sa=summary

0xe902F30eCafda99F9678F658Bc7599C750f5f1f7


0 komentar: