VibeHub adalah sebuah Platfom yang menyediakan layanan Virtual Reality.

      Halo berjumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan membahas tentang VibeHub, langsung saja ya gausah lama-lama lagii.. hhihihi


           VibeHub adalah sebuah teknologi yang menciptakan virtual reality pasar dan “hub” dimana para pengguna dapat membeli atau menjual, dengan akan memberikan pengalaman yang tidak mungkin bisa anda lakukan dalam teknologi tradisional atau teknologi masa lalu. Semua transaksi di hub ini akan menggunanakan token Vibe, sebuah kripto yang berjalan di ethereum blockchain.
                Para team pengembang virtual reality teknologi telah mengembangkannya selama beberapa decade, baru sekarang dengan perkembangan layar beresolusi sangat tinggi dan grafis cepat, telah menjadi bahan praktis untuk para konsumen. Perusahaan teknologi terbesar di dunia seperti Microsoft, IBM, Facebook dan Apple telah menginvestasikan miliaran dolar secara kolektif menjadi penelitian di VR/ AR dan dalam beberapa tahun terakhir akhirnya mereka terbayar atas garis VR.
                Tidak usah membayangkan hal tempat dimana anda bisa menghadiri konser live, berkolaborasi dalam proyek kreatif atau bahkan mengatur tanggal tua, di VibeHub anda akan menikmati layanan itu dan masih banyak lagi, ini dimulai dari VibeHub mengeluarkan VR beta sepenuhnya sudah dibebeaskan menggunakan virtual reality yang tersedia di hamper semua elektronik di seluruh dunia, kita bisa mengajak para pengguna ke dunia seperti tidak ada yang pernah mereka lihat sebelumnya dan menggunakan blockchain Ethereum dan token Vibe.
                Di VibeHub di kata Hub ada artinya ialah dunia maya yang unik, tersirat ide di kata hub : para seniman untuk berbagi music dengan penggemar mereka, sebuah hub bagi para guru untuk berbagi ilmu dengan para siswa mereka, hub untuk menonton film bersama atau hub untuk dipasang tanggal. Hub ini adalah sebuah ruang komunitas saat anda berjalan melalui dunia maya ini anda bisa bertemu dan berinteraksi dengan teman, seniman atau guru yang menggunakan komunikasi suara real-time. Anda  dapat menonton film bersama di VR (Virtual Reality) , bermain game atau mendengarkan sebuah lagu dan saat kamu berada di VibeHub kamu bisa membeli sesuatu seperti tiket film dll.
                Cukup sekian informasi dari saya tentang VibeHub ini semoga dapat bermanfaat bagi yang membaca, jika anda penasaran dengan VibeHub ini anda bisa mengunjunginya di :

Website resminya [Klik
Whitepaper [Klik]  

Twitter [Klik

Penulis HerdiRFauzi
Link Profile Btcointalk [Klik]

0 komentar: