BitClave adalah platform dengan menyediakan tentang periklanan.

Halo berjumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan berbagi informasi tentang project Bitclave, semoga anda bisa menyimaknya dengan baik yaa.. oke langsung ke penjelasannya.
           
BitClave adalah suatu platform yang menyediakan hubungan antara konsumen dan perusahaan dengan tanpa perantara. Ketika dating ke iklan online, perushaan akan dipaksa untuk membayar “perantara” dengan jumlah uang yang berlebihan untuk menjangkau khalayak untuk kampanya iklan mereka. Tidak hanya itu saja, kampanye iklan sering ditempatkan diantara banyak pengumuman lainnya, itu menutup tempat di spanduk yang penuh sesak atau hanya masuk ke dalam seseorang kotak spa, Perusahaan juga tidak menjamin lalu lintas mereka yang menghasilkan kampanya iklan mereka, adapun yang nyata. Padahal hamper setengahnya atau bisa di akumulasikan sekitar 50% dari total lalu lintas periklanan dihasilkan oleh para bot, yang pada dasarnya akan menghancurkan keseluruhan tujuan periklanan.
            Sama halnya dengan beriklan offline yang paling sering memb erikan surat massal sesuai dengan skema “hit atau tidak terjawab” pesan tersebut akan terkirim ke wajah wajah para pengguna dengan sedikit penargetan atau umumnya itu, yang menciptakan korelasi dengan perasaan yang meragukan antara indicator iklan offline dan efesiensi investasi. Ini akan bersamaan dengan factor lainnya, berkontribusi terhadap tingkat konversi yang sangat rendah. Kampanye iklan sebagian besar akan dikirimkan kepada mereka yang tidak peduli dengan produk atau yang perhatiannya akan memungkin berfokus kepada hal yang lain. Tindakan tidak efektif ini yang bernama iklan offline dan online, akan berdampak negative terhadap keseluruhan ratai penyediaan layanan semakin banyak perusahaan harus membayarnya kepada perantara seperti halnya Google atau Facebook, semakin banyak uang konsumen yang harus membayar barang atau layanan dengan demikian para perushaan kehilangan uang dan konsumen dibayar lebih untuk menurunkan biaya penciptaan situasi yang kalah di dunianya.
            Nah untuk mengatasi masalah diatas BitClave memberikan solusi yang mana BitClaveakan menawarkan sebuah perantara dengan terkecualian dan interaksi yang difasilitasi oleh jaringan itu sendiri. Dan untuk membayar kepada para perantara perusahaan secara otomatis akan memberikan penawaran kepada personalisasi langsung kepada para konsumen yang telah memilih pelayananannya.
           
Permasalahan
            Konsumen mengendalikan data dan kemampuan mereka sendiri dengan menggunakan jasa analisis periklanan dan pengecer, menggunakan kontrak pintar lah hal ini tidak hanya memastikan bahwa perushaan menawarkan audiens, dengan melebihi kecenderungan untuk melihatnya dan berinteraksi dengan proposal mereka dan juga memungkin para konsumen mendapatkan uang untuk melihat kampanye iklannya. Sistem ini juga memberikan privasi dengan layanan yang lebih besar bagi para pengguna. Layanan pada type Gratisan seperti halnya Google dan Facebook sering kali menjual data pengguna, dengan ekosistem pencarian secara aktif, tidak perlu khawatir lagi karena BitClave menyediakan layanan para perusahaan menjual iklan mereka ke pengguna tangan pertama.
            
Saat ini rantai dari penjual-perantara-konsumen kehilangan pasar dengan tingkat kecocokan pasar periklanan, biaya sekitar 500 miliar dolar hancur begitu saja. Profil perusahaan sering menghadapi perantara dalam dunia periklanan. Perusahaan periklanan dominan dengan yang saya contohkan dengan Google, Amazon dan Facebook, menghapus komisi secara berlebihan untuk pengguna perusahaan tidak mendapatkan jaminan bahwa mereka beriklan akan dikonversikan menjadi penjualan atau bahkan lalu lintasnya akan nyata yang sebenar-benarnya, hamper stengahnya dari semua alu lintas iklan dihasilkan oleh bot, itu pada dasarnya telah melanggar tuuan iklan itu sendiri. Semakin banyak perusahaan membayar untuk iklan, maka semakin banyak konsumen yang harus membayar barangnya.

            Ikhtisar Solusi
Pertumbuhan internet mempercepat liiputan iklan dan juga mengubah reaksi orang terhadap periklanan. Media untuk periklanan telah lama menjadi lebih efektif , namun fungsi utama iklan yaitu terciptanya hubungan yang tepat antara orang dan layanannya meliputi cari,social dan media. Meskipun mereka berbeda dalam pelayanan klien dan revolusioner dalam kristalisasi pengetahuan berskala besar dan sangat produktif. Yang dikembangkan oleh Yahoo dengan grafik social yang mengikuti model bisnis yang sangat mirip. Nah kali ini BitClave berpendapat bahwa model periklanan perantara itu tidak hanya berlebihan, tetapi juga didukung oleh pemberhentian nilai bisnis.

             Masih banyak fitur-fitur yang terdapat di BitClave ini, mulai dari gitur baru yang dikeluarkan oleh BitClave, token aktivitasi konsumen ethereum, aktivitas anonym ledger, kontrak cerdasnya, rencana pembangunannya masih banyak lagi.. untuk dapat mengetahuinya anda bisa langsung mengunjungi langsung Whitepapernya [KLIK
dan untuk halaman lain tentang projek dari BitClave ini anda bisa mengunjungi : 
Website Resmi BitClave [KLIK]
Whitepaper [KLIK]
Facebook [KLIK]
Twitter [KLIK]

Penulis Blog HerdiRFauzi
Link Profil Bitcointalk saya [KLIK]



0 komentar: