Halo berjumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan
berbagi informasi tentang project Bitclave, semoga anda bisa menyimaknya dengan
baik yaa.. oke langsung ke penjelasannya.
BitClave adalah suatu platform yang menyediakan
hubungan antara konsumen dan perusahaan dengan tanpa perantara. Ketika dating
ke iklan online, perushaan akan dipaksa untuk membayar “perantara” dengan
jumlah uang yang berlebihan untuk menjangkau khalayak untuk kampanya iklan
mereka. Tidak hanya itu saja, kampanye iklan sering ditempatkan diantara banyak
pengumuman lainnya, itu menutup tempat di spanduk yang penuh sesak atau hanya
masuk ke dalam seseorang kotak spa, Perusahaan juga tidak menjamin lalu lintas
mereka yang menghasilkan kampanya iklan mereka, adapun yang nyata. Padahal hamper
setengahnya atau bisa di akumulasikan sekitar 50% dari total lalu lintas
periklanan dihasilkan oleh para bot, yang pada dasarnya akan menghancurkan
keseluruhan tujuan periklanan.
Sama
halnya dengan beriklan offline yang paling sering memb erikan surat massal
sesuai dengan skema “hit atau tidak terjawab” pesan tersebut akan terkirim ke
wajah wajah para pengguna dengan sedikit penargetan atau umumnya itu, yang
menciptakan korelasi dengan perasaan yang meragukan antara indicator iklan
offline dan efesiensi investasi. Ini akan bersamaan dengan factor lainnya,
berkontribusi terhadap tingkat konversi yang sangat rendah. Kampanye iklan
sebagian besar akan dikirimkan kepada mereka yang tidak peduli dengan produk
atau yang perhatiannya akan memungkin berfokus kepada hal yang lain. Tindakan
tidak efektif ini yang bernama iklan offline dan online, akan berdampak
negative terhadap keseluruhan ratai penyediaan layanan semakin banyak
perusahaan harus membayarnya kepada perantara seperti halnya Google atau
Facebook, semakin banyak uang konsumen yang harus membayar barang atau layanan
dengan demikian para perushaan kehilangan uang dan konsumen dibayar lebih untuk
menurunkan biaya penciptaan situasi yang kalah di dunianya.
Nah
untuk mengatasi masalah diatas BitClave memberikan solusi yang mana BitClaveakan menawarkan sebuah perantara dengan terkecualian dan interaksi yang
difasilitasi oleh jaringan itu sendiri. Dan untuk membayar kepada para
perantara perusahaan secara otomatis akan memberikan penawaran kepada personalisasi
langsung kepada para konsumen yang telah memilih pelayananannya.
Permasalahan
Konsumen
mengendalikan data dan kemampuan mereka sendiri dengan menggunakan jasa
analisis periklanan dan pengecer, menggunakan kontrak pintar lah hal ini tidak
hanya memastikan bahwa perushaan menawarkan audiens, dengan melebihi
kecenderungan untuk melihatnya dan berinteraksi dengan proposal mereka dan juga
memungkin para konsumen mendapatkan uang untuk melihat kampanye iklannya. Sistem
ini juga memberikan privasi dengan layanan yang lebih besar bagi para pengguna.
Layanan pada type Gratisan seperti halnya Google dan Facebook sering kali
menjual data pengguna, dengan ekosistem pencarian secara aktif, tidak perlu
khawatir lagi karena BitClave menyediakan layanan para perusahaan menjual iklan
mereka ke pengguna tangan pertama.
Saat ini rantai dari penjual-perantara-konsumen
kehilangan pasar dengan tingkat kecocokan pasar periklanan, biaya sekitar 500
miliar dolar hancur begitu saja. Profil perusahaan sering menghadapi perantara
dalam dunia periklanan. Perusahaan periklanan dominan dengan yang saya
contohkan dengan Google, Amazon dan Facebook, menghapus komisi secara
berlebihan untuk pengguna perusahaan tidak mendapatkan jaminan bahwa mereka
beriklan akan dikonversikan menjadi penjualan atau bahkan lalu lintasnya akan
nyata yang sebenar-benarnya, hamper stengahnya dari semua alu lintas iklan
dihasilkan oleh bot, itu pada dasarnya telah melanggar tuuan iklan itu sendiri.
Semakin banyak perusahaan membayar untuk iklan, maka semakin banyak konsumen
yang harus membayar barangnya.
Ikhtisar
Solusi
Pertumbuhan internet mempercepat liiputan iklan dan
juga mengubah reaksi orang terhadap periklanan. Media untuk periklanan telah
lama menjadi lebih efektif , namun fungsi utama iklan yaitu terciptanya
hubungan yang tepat antara orang dan layanannya meliputi cari,social dan media.
Meskipun mereka berbeda dalam pelayanan klien dan revolusioner dalam
kristalisasi pengetahuan berskala besar dan sangat produktif. Yang dikembangkan
oleh Yahoo dengan grafik social yang mengikuti model bisnis yang sangat mirip. Nah
kali ini BitClave berpendapat bahwa model periklanan perantara itu tidak hanya
berlebihan, tetapi juga didukung oleh pemberhentian nilai bisnis.
Masih banyak fitur-fitur yang terdapat di
BitClave ini, mulai dari gitur baru yang dikeluarkan oleh BitClave, token
aktivitasi konsumen ethereum, aktivitas anonym ledger, kontrak cerdasnya,
rencana pembangunannya masih banyak lagi.. untuk dapat mengetahuinya anda bisa
langsung mengunjungi langsung Whitepapernya [KLIK]
dan untuk halaman lain tentang projek dari BitClave ini anda bisa mengunjungi :
Whitepaper [KLIK]
Facebook [KLIK]
Twitter [KLIK]
Penulis Blog HerdiRFauzi
Link Profil Bitcointalk saya [KLIK]