TargetCoin (TGTCoin) sebuah platform untuk para pecinta investor dengan menggunakan Kontrak Cerdas

Halo berjumpa lagi dengan saya, dimana saya akan membagikan sebuah informasi terbaru tentang TargetCoin, TargetCoin berfokus kepada para investor, untuk lebih jelasnya silahkan anda baca dibawah ini, semoga bermanfaat informasi yang saya berikan.

                TargetCoin adalah sebuah bisnis inovatif dengan gaya baru yang memungkinkan para investor memanfaatkan teknologi blockchain dan menghasilkan pengembalian yang disesuaikan dengan risiko.
Tujuan dari targetcoin ini adalah untuk mempermudah investor untuk berinvestasi dalam blockchain tanpa mengalami risiko, TargetCoin ini dibangun dengan kontrak pintar, kontrak cerdas ini dirancang untuk berbagi 85% keuntungan dengan investor membeli token, TargetCoin ini memungkin nilai asset bersih dengan token meningkat seiring berjalannya waktu tergantung pada kinerja dana. Yang artinya TargetCoin ini menghilangkan hambatan masuk dan memungkin para investor untuk berlangganan pada aliran pendapatan dananya.
Visi dari TGTcoin iniadalah memberikan hasil imbal yang disesuaikan dengan risiko baik pada sisi positif maupun sisi negative di pasar dengan menggunakan teknologi inovatif dan strategi terobosan.
TGTCoin :
1. Sepenuhnya transparan pembagian keuntungan kontrak pintar
2. Token sebagai model bisnis layanan
3. Penggunaan Teknik Analisis, Mesin belajar dan Artificial Intelligence model untuk
Menginvestasikan dan memperdagangkan bukti kriptocurrency

Mungkin segitu saja informasi yang dapat saya sampaikan, jika ada kesalahan kata atau tidak di mengerti mohon dimaafkan, karena saya sedang belajar dalam menus artikel tentang cryptocurrency, agar anda tidak tersesat mencari halaman tentang projek ini, anda bisa mengunjungi disini :

TERIMAKASIH

0 komentar: