EasyMine adalah pertambangan kriptokus yang dapat memudahkan para pemula untuk memulai bertambang di EasyMine ini

halo berjumpa kembali dengan saya, disini saya akan berbagi informasi seputas dunia pertambangan yang rekomended banget untuk para pemula. :) 


EasyMINE dirancang untuk menyederhanakan dan memperlancar proses penyiapan, memperluas, dan mengelola tambang kriptokus. ini akan memberikan satu porsi lengkap perangkat lunak untuk memudahkan penyiapan dan pemeliharaan peralatan pertambangan. EasyMINE ini bertujuan untuk para pengguna yang merasa dirinya adalah pemula atau newbie, karena disini EasyMINE memberi fasilitas untuk para pemula dengan fitur yang lengkap, tertarik untuk meluncukurkan mesin pertambangan dan para penambangan yang berpengalaman, yang akan menghargai peningkatan efesiensinya dan pengendalian solusi EasyMine ini akan dapat membawa ke operasi penambangan anda.
tujuan dari dibangunnya EasyMINE ini adalah untuk memberika sebuah system yang memfasilitasi fitur yang lengkap, serbaguna dan kuat akan intuitif dan cukup mudah untuk diakses untuk orang awan atau para pemula yang baru mengenal dunia pertambangan. di EasyMine siapapun dapat berpartisipasi dan berhak mendapatkan keuntungan dari pertambangan kriptokus.

Prinsip Pengoperasian dari EasyMine
fungsi yang diberikan oleh easyMINE terbagi dalam 3 jenis  yaitu :
1. konfigurasi otomatis
2. penambangan otomatisdan
3. manajemen tambang yang komperensif.
                Dalam mode otomatis sepenuhnya, EasyMINE akan mampu beroperasi tanpa masukan atau pengawasan anda. ini akan secara dinamis mengoptimalkan perangkat keras dan pengaturan perangkat lunak, berdasarkan riwayat kinerja perangkat yang diberikan sendiri dan juga pada data kinerja yang diperoleh dari unit lain. ini akan secara otomatis memilih mata uang yang paling menguntungkan (berdasarkan nilai tukar saat ini, kesulitan blog, kekuatan konsumsi dll) dalam sebuah pertambangan terbaik yang menyediakan pengingat bagi anda yang sering lupa.
                Dana yang ditambang akan melakukan konversi mata uang da akan menyetor keuntungan dompet yang sesuai untuk pengguna tingkat lanjut, maka anda harus mencari kontrol penuh terhadap setiap aspek penambangan bisnis mereka, mode EasyMINE akan menawarkan rangkaian lengkap konfigurasi.
alat adminitrasi yang direncanakan disini yaitu : perangkat keras real-time pemantuan, manajemen persediaan, sejarah operasi yang lengkap, analisis  kinerja, perhitungan profitabilitas, pembuatan laporan,diagnostik dan semua tugas pengaturan dapat diakses melalui website dasbor atau aplikasi seluler khusus (yang hanya tersedia untuk iOS dan Android).
paket perangkat lunak yang lengkap akan disediakan untuk diunduh oleh anda di situs easyMINE, distribusi sistem operasi eMOS akan dirilis di bawah lisensi OpenSource, dengan fungsionalitas yang tersedia secara gratis. akses konfigurasi dengan autoconfiguration yang dapat mengconfig secara otomatis dan hardware yang mempunyai tingkat kecanggihan yang bagus akan dibayar dengan tergantung pada output dari perangkat di bawah system kendali, ini menjelaskan bahwa jika spekasi komputer anda bagus dan canggih maka anda akan mendapatkan keuntungan lebih juga.

cukup sekian informasi dari saya seputar easyMINE ini semoga bermanfaat bagi anda yang ingin memulai masuk ke dunia pertambangan dan bagi yang profesional saya harap dapat bergabung di EasyMINE ini.

ETC address : 0x78FB22bE12E211bA250396f42881cDe6b15706B9

0 komentar: