Pembahasan Lanjutan tentang HOME LOANS

Image result for home loans ico
Home Loans adalah tim berpengalaman yang telah bekerja di bidang real estat selama lebih dari satu dekade (www.glr38.ru), di bidang pinjaman real estat lebih dari 4 tahun (lisensi untuk kegiatan keuangan mikro dari Kementerian Keuangan Rusia Federasi dari 2013) dan dalam pengembangan TI lebih dari 5 tahun (http://strekalev.ru/) bersatu untuk misi bersama dengan tujuan membuat revolusi dalam konsep pinjaman hipotek. Kami memulai aktivitas kami sebagai perusahaan yang sepenuhnya fokus pada real estat dan real estat pinjaman yang ditujukan untuk memberikan solusi optimal bagi klien kami.
Pembuatan platform pinjaman internasional dengan menggunakan sumber daya open source di dasar teknologi blok rantai. Pinjaman berdasarkan kontrak pintar adalah sejarah kredit yang transparan dan andal. Kita bermaksud untuk memberikan akses kepada para investor kepada klien kami dengan menawarkan yang tertinggi kepada mereka kualitas layanan Menyediakan investor swasta dengan akses ke sejumlah besar data. Program evaluasi peminjam kami akan mencakup sistem identifikasi elektronik dari seseorang berdasarkan blockchain dan sejumlah besar data yang dikumpulkan dari smartphone peminjam melalui aplikasi mobile HOME LOANS.
Salah satu tujuan utama HOME LOANS adalah berinteraksi dengan yurisdiksi yang berbeda setelah negara benar-benar beralih ke pendaftaran properti menggunakan teknologi blockchain. Dengan demikian, mereka akan mendistribusikan register untuk menciptakan kemungkinan menghasilkan penjualan transaksi dengan penempatan informasi lebih lanjut tentang transaksi di dalamnya pendaftar dan tanpa perlu terlebih dahulu menggunakan layanan thirdparty khusus perusahaan.
Sudah ada beberapa proyek percontohan di bidang pembuatan pendaftar real estat berdasarkan teknologi blockchain. Misalnya, yang serupa sedang diterapkan di Swedia, Georgia, Ghana, Ukraina, di beberapa bagian Jepang dan Amerika Serikat (Chicago, Delaware) sementara banyak yurisdiksi lainnya menguji registrasi tindakan hokum dengan penggunaan blockchain. Percobaan untuk mengenalkan teknologi modis blockchain dalam konstruksi bersama dan hipotek akan dimulai pada musim gugur di Rusia di tanah Novgorod kuno. Pada bulan Juli 2017, portal EPZ melaporkan bahwa Rosreestr  (Layanan Federal untuk Registrasi Negara, Kadaster, dan Kartografi) di Indonesia  Kerja sama dengan Vnesheconombank dan AHML sedang mengerjakan blockchain teknologi yang bisa memungkinkan registrasi DDU hampir seketika termasuk interaksi otomatis dengan Dana untuk Perlindungan Hak – hak Co-investor.
Investor akan mendapatkan
·          1. Kemungkinan untuk berinvestasi dalam pinjaman yang dijamin oleh real estat
·          2. Hak untuk berpartisipasi dalam transaksi cepat. Properti lebih murah dari pada                      nilai pasar
·          3. Sebuah token yang dilengkapi dengan aset riil - real estat yang kurang tunduk         
           Keriangan
·          4. Hak untuk membeli dan menggunakan aset HOME LOANS (real estat itu
            belum ditebus)
·          5. Hak atas pinjaman kolektif untuk real estat besar / mahal. Kemampuan peminjam untuk        mendapatkan HLCoin untuk pembayaran pinjaman. Ya, itu nyata!
·          
Aplikasi mobile HOME LOANS
Aplikasi mobile HOME LOANS menyatukan counterparty dalam satu produk dan kemauan memotivasi pengguna untuk membeli barang dan jasa dari perusahaan mitra melalui Cashback dan sistem insentif dari perusahaan mitra berupa HLCoin mata uang dimana peminjam akan melunasi pinjamannya.
Kami akan menganalisis data ini dengan bantuan sistem penilaian yang dikembangkan berdasarkan jaringan syaraf tiruan dan teknologi kecerdasan buatan. Prosedur ini akan cukup untuk memastikan bahwa permohonan pinjaman disetujui hanya dalam 20
detik.

Jalan ke pasar internasional
Dengan mempertimbangkan kemungkinan penskalaan produk kami, kami menganalisis hipotek pasar dan pasar deposito sebagai sumber pendapatan dan tabungan Negara Dunia. Dan mengadopsi strategi suku bunga dan syarat pinjaman yang akan optimal bagi peminjam dan menguntungkan investor di seluruh dunia. Platform kami akan menjadi platform keuangan waralaba siap pakai untuk fasilitasi masuk ke pasar baru dan pengembangan divisi baru.
BAGAIMANA KERJA DI RUMAH Dengan HOME LOANS?
PRODUK HOME LOANS
Platform pinjaman internasional untuk real estat HOME LOANS menyediakan semacamnya jenis pinjaman sebagai:
1. Pinjaman untuk perumahan yang sedang dibangun.
2. Pinjaman untuk perumahan sekunder.
3. Pinjaman untuk real estat komersial.
4. Pinjaman untuk pembelian tanah.
5. Pinjaman untuk properti sendiri.


penulis : HerdiRFauzi
Link Profile BTC : KLIK  

Eth Address :  0x7884248bcd5b455242c7FCF11b60Dd849dA68684
Btc Address : 12xvYxJuF8Cn3Amp5ppJDGWRtFvsAsjx3S



0 komentar: