HOMELOANS adlah platform untuk dapat berinvestasi dalam pinjaman

PERMASALAHAN GLOBAL:
1. Akses terhadap perumahan yang layak adalah hak universal setiap orang. Sementara itu
merampas 1,6 miliar orang di dunia.
- Gagal memenuhi persyaratan minimum.
-Sebuah sejarah kredit negatif atau tidak ada riwayat kredit.
- Beban kredit tinggi.
- Tingkat pendapatan rendah. Penipuan.
- Utang untuk kewajiban administratif atau pidana.
2. Bank enggan berkomunikasi dengan nasabah asing, dengan alasan tingginya tingkat risiko. Salah satu alasan utama memberi Anda hipotek, adalah surat rahasia dari Bank terbesar di dunia, yang harus Anda posisikan sebagai pelanggan yang membayar.
Image result for home loans ico


HOMELOANS adalah platform untuk berinvestasi dalam pinjaman yang dijamin oleh real estat di seluruh dunia, yang dibangun di atas platform Ethereal. Platform Token HlCoin menyediakan objek real estat dan diperdagangkan di bursa kripto. Platform HOME LOANS menggunakan algoritma yang kompleks untuk memprediksi kelayakan kredit semua pelanggan dan peminjam dapat memperoleh pinjaman pertama untuk membeli real estat dari smartphone mereka hanya dalam 20 menit. Jika kami menggunakan platform kami lebih sering, semua pelanggan dapat membayar bunga yang lebih rendah dan dapat memiliki peringkat kredit yang lebih tinggi. Semua data besar dan sejarah agregat disimpan dalam rantai blok. Ribuan investor akan mendapatkan akses ke jutaan pelanggan baru untuk dibawa ke ekonomi dunia dan jutaan orang akan memiliki kesempatan untuk membeli properti di manapun di dunia. 

Produk kami.
Platform pinjaman internasional untuk real estat HOME LOANSmenyediakan jenis pinjaman seperti:
·         Pinjaman untuk perumahan yang sedang dibangun.
·         Pinjaman untuk.
·         Untuk real estat komersial.
·         Pinjaman untuk pembelian tanah
·         Pinjaman untuk properti sendiri.
Manfaat HOME LOANS
HALAMAN RUMAH untuk komunitas kripto: Pembuatan ekosistem kripto.
Tujuan kami adalah untuk membantu investor swasta dan bisnis yang bekerja pada teknologi blockchain untuk informasi dasar bisnis mereka secara signifikan dengan akses pinjaman real estat dan platform pemasaran mobile untuk bisnis. Menurut Strategi jangka panjang kami, HOME LOANS harus menjadi bagian dari kriptosistem. Ke depan, kami memiliki pengalaman dengan hightech berikut ini:
·         Everex
Sistem pembayaran lintas batas Penyediaan dana kripto untuk peminjam.
·         Civic
Prosedur perbaikan untuk identifikasi dan verifikasi peminjam.
·         COSMОS
Jaringan dan infrastruktur untuk interaksi antara.

HOME LOANS  untuk bisnis: menarik pelanggan baru dan lama.

Model bisnisnya sangat sederhana. Layanan (aplikasi mobile HOME LOANS ) mengarahkan klien ke mitra (counterparty). Jika klien melakukan pembelian atau penggunaan layanan, penjual dari jumlah di HLCointerima kasih kepada peminjam sebagai uang tunai, dan dengan uang tradisional ke HOME DAILYakun. Ini memotivasi peminjam untuk datang ke mitra kami dan melakukan pembelian - generator topi bergerak. Sekarang bisnis tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk iklan untuk menarik pelanggan - mereka akan datang sendiri.

RUMAH HUKUM untuk orang-orang.

Ini memberi orang kesempatan untuk membeli properti tanpa menggunakan metode tradisional seperti bank. Platform ini memiliki sistem penilaian terpisah yang menganalisis laporan kredit peminjam dan enzim produksi HLCoin dalam aplikasi mobile HOME LOANS . Ini memberikan kesempatan yang lebih baik bagi peminjam yang sejarah kreditnya rusak karena keadaan di luar kendalinya.

HOME LOANS untuk mitra lokal: penskalaan bisnis global.

Kami mengembangkan algoritma pengembangan bisnis di negara-negara baru berdasarkan pengalaman kerja dan kajian pasar dan segmen hukum yang luas. Kami akan meluncurkan franchise internasional setelah platform launch. Kami akan berbagi dengan franchise kami semua riset pasar yang dibutuhkan, pengetahuan tentang manajemen risiko, pengetahuan di bidang penilaian.


TOKEN DETAIL
Apa yang dimaksud dengan
token HLCoin?
HLCoin token - bagian integral dari sistem eko ​​HOME LONS. Mereka dapat digunakan untuk mengkredit orang fisik untuk pembayaran pinjaman pembayaran di dalam sistem, dan untuk mendapatkan akses ke layanan tertentu HOME LOANS. Jika perlu, klien kami akan dapat membelinya dengan harga pasar. Dengan meningkatnya permintaan di HOME LOANS, para pelanggan, permintaan HONoin token, dan investor memiliki keuntungan yang terus meningkat.
Simbol
HLC
Total pasokan
150 000 000
Distribusi Token
120 000 000
Berencana untuk meningkatkan
800.000 $
Topi keras
50 000 000 $
Adjustable
Setiap token yang tidak terjual selama distribusi Token dibakar dengan baik
Token jenis
ERC20
Harga awal
1 HLC = 1 $



penulis : HerdiRFauzi
Link Profile BTC : KLIK  

Eth Address :  0x7884248bcd5b455242c7FCF11b60Dd849dA68684
Btc Address : 12xvYxJuF8Cn3Amp5ppJDGWRtFvsAsjx3S

0 komentar: