Pembahasan lanjutan projek DEBITUM yang berfokus kepada Penyelesaian, Roadmap, distribusi token

Pembahasan lanjutan tentang DEBITUM, saya akan bahas dibawah ini..

Masalah yang akan Diselesaikan oleh DEBITUM
·     Selisih Kredit Global
Bersumber dari review Bank Dunia, sekitar 70% dari usaha kecil hinga menengah (UKM) mengalami kesulitan pasar dalam mendapat pinjaman atau kredit. Di waktu yang sama, potensi usaha kecil menengah (UKM) adalah yang paling menjanjikan bagi para masyarakat dan investor pemilik saham.Di kalangan pakar industry, usaha kecil menengah dikategorikan sebagai masalah dunia yang patut diselesaikan. Total omzet dunia UKM mencapai setengah dari penghasilan produk domestik bruto di negara berkembang.


·         Perusahaan Keuangan Alternatif
Bank melakukan trik “cherry picking” atau sangat berhati-hati dan kebanyakan berkeja dengan mengambil resiko paling kecil dan keuntungan besar agar mendapatkan resiko recil dari industry keuangan tradisional.Dan bank local pun turut menjadi korban sentralisasi. Untuk contoh, 30 tahun lalu di 1984 ada 14400 bank komersial di USA; bagaimanapun, sekarang hanya tersisa 4982 bank. Itu merupakan contoh terjadinya sentralisasi keuangan, membuat bank lebih sulit untuk melayani usaha kecil ataupun perusahaan lokal.Di perusahaan kecil hingga menengah, keuangan biasanya diurusi oleh pemilik usaha, bukan oleh professional di bidang keuangan. Manajemen keuangan yang baik jarang menjadi kekuatan utama UKM. Kenyataannya, mendapat bantuan keuangan sumber eksternal termasuk bidang yang jarang dikuasai. 

·         Desentralisasi Menggunakan Blockchain
Desentralisasi dengan blockchain dapat memberikan transparansi dan kepercayaan yang terjamin, mengerjakan suatu proses pekerjaan secara otomatis dengan menggunakan smart contract dan desentralisasi alaminya memunkinkan perkembangan anggota secara eksponensial berdasarkan pengguna blockchain itu sendiri

Distribusi Token DEBITUM (DEB)

ROADMAP

Anda dapat membaca lebih lanjut di :

penulis : HerdiRFauzi
Link Profile BTC : KLIK  

Eth Address :  0x7884248bcd5b455242c7FCF11b60Dd849dA68684
Btc Address : 12xvYxJuF8Cn3Amp5ppJDGWRtFvsAsjx3S

0 komentar: