DEBITUM adalah sebuah jaringan yang akan memberikan solusi pembayaran dengan mata uang Fiat

 Image result for DEBITUM ico



Debitum network hadir ketengah masyarakat dengan menawarkan solusi hybrid. yaitu perusahaan pembiayaan yang akan menerapkan sistem fiat. Debitum Network  adalah kripo realis bukan kripto fanatik. karena Debitum hadir tidak menggunakan kripto yang ada saat ini. melainkan akan menggunakan kripto yang sa’at ini belum diadopsi secara umum. Debitum network ingin menciptakan jaringan yang benar-benar terdesentralisasi melalui komunitas yang kuat sehingga bisa menjadi ekosistem yang benar-benar hidup dan bukan sekelompok organisasi perorangan yang berusaha menangani layanan. menurut debitum ini adalah sebuah pendekatan pragmatis yang bekerja efektif dalam dunia nyata.
Pengertian Jaringan DEBITUM
Jaringan DEBITUM  adalah suatu ekosistem yang terdistribusi terdiri dari berbagai mitra mulai dari usaha kecil hingga menengah (UKM), perusahaan/penjaminan asuransi, rentenir, hingga investor maupun perusahaan keuangan besar. Mitra-mitra Debitum Network dapat saling bertransaksi antar-mitra maupun dengan pihak ketiga dengan menggunakan Debitum Token.

Tujuan awal dari Jaringan DEBITUM ialah kepercayaan kuat pada ekonomi yang terdesentralisasi (decentralized economy) dan komunitas kripto (crypto community). Kepercayaan dan keyakinan kuat itu bertujuan untuk dapat membuat pilar bisnis keuangan global baru. Oleh karena itu, kami membutuhkan keikutsertaan banyak orang di komunitas kripto sebanyak mungkin.

Solusi yang akan diberikan DEBITUM untuk tetap berdiri kedepannya
1.   Pendiri dari Jaringan Debitum akan bertujuan untuk meluncurkan solusi hingga di 50 pasar untuk dapat membuat dampak global yang sesungguhnya.

2.   Setelah terbentuk secara global, maka Jaringan harus menghubungkan ke ruanglingkup yang cukup anggota untu dapat  berkembang lebih jauh dengan cara yang mandiri.

3.   Penyelesaiannya, Jaringan Debitum akan beroperasi secara independen dari pengembang inti atau pemilik solusinya.

Cara kerja dari DEBITUM

Jadi point yang saya ambil adalah Jaringan DEBITUM ini akan memberikan layanan pembayaran dengan mata uang fiat. DEBITUM ini berekosistem dengan distribusi dari berbagai mitra dari UKM, perusahaan besar, rentenir dll.

Anda dapat membaca lebih lanjut di :

penulis : HerdiRFauzi
Link Profile BTC : KLIK  

Eth Address :  0x7884248bcd5b455242c7FCF11b60Dd849dA68684
Btc Address : 12xvYxJuF8Cn3Amp5ppJDGWRtFvsAsjx3S


0 komentar: