COPYTRACK akan menyediakan alat untuk menavigasi proses tanpa resiko atau kerumitan untuk pemegang yang mempunyai haknya

Image result for copytrack ico

COPYTRACK adalah penciptaan dari Register Hak Cipta Global yang Terdesentralisasi untuk konten digital, yang mengotentikasi pengguna dan link dengan kekayaan intelektual digital. Registri online ini akan menghasilkan yang unik ekosistem bagi pemegang hak, sehingga menyediakan pasar efisien baru

URAIAN PLATFORM DARI COPYTRACK

         1.   Nilai Inti COPYTRACK
COPYTRACK adalah platform online yang adil untuk penerbit, fotografer, agen gambar, dan vendor e-niaga. Kami berdiri untuk adil dan adil manajemen pro intelektual di internet.

2.   Layanan COPYTRACK saat ini

COPYTRACK saat ini menawarkan 4 layanan utama. Layanan ini gratis bagi siapa saja untuk digunakan. Kami berusaha untuk solusi yang adil antara pemegang hak dan pelanggar hukum. Pertama, kita harus mengerti, sebagian, sifat hak cipta dan bagaimana pelanggaran dapat terjadi. Seperti yang kita semua tahu, gambar disalin dan didistribusikan secara ilegal berkali-kali setiap hari. Foto-foto ini dicuri dari pencipta mereka berkali-kali, yang diletakkan di sana Kerugian finansial yang besar karena sistem penegakan hak cipta saat ini.  Dalam sistem saat ini, pelanggaran hak cipta sulit untuk dikejar dan sering terjadi dianggap sebagai pelanggaran sepele. Masih ada risiko legal bagi pemegang hak, selain waktu yang dibutuhkan untuk mendeteksi pelanggaran dan mengambil tindakan terhadapnya. Dengan demikian, layanan kami diuraikan sebagai berikut:

1. Pasca lisensi di lebih dari 140 negara
2. Saran hukum oleh pengacara yang berkualitas
3. Manajemen kasus satu klik
4. Layanan pelanggan pribadi

COPYTRACK akan menyediakan alat untuk menavigasi proses ini tanpa resiko atau kerumitan untuk pemegang hak. Kami menawarkan layanan kami secara gratis, dan bahkan menanggung risiko biaya hukum. COPYTRACK hanya mengambil komisi kecil yang berhubungan dengan kesuksesan. Manfaat bagi pemegang hak adalah:

1. Penggunaan platform secara gratis
2. Nol risiko penegakan hukum
3. Fokus: "posting" -mengaktifkan
4. Pendekatan yang adil bagi kedua belah pihak


COPYTRACK - Daftar Hak Cipta Global
COPYTRACK - Bisnis yang Ada dengan Pertumbuhan Ekstrim


Dalam kerangka waktu yang sangat singkat, COPYTRACK telah berkembang menjadi perusahaan terdepan di pasar penegakan hak cipta yang sangat otomatis di seluruh dunia. Dimulai di Berlin dan hadir di New York dan Tokyo telah memungkinkan kami untuk terlibat langsung dengan para seniman dan jaringan mereka di seluruh dunia, dan telah membantu kami untuk segera meningkatkan basis pelanggan kami. Kurangnya rintangan masuk memastikan konversi yang tinggi pada semua langkah proses kami.

perlu anda ketahui pendapatan saat penjuala token saat ini, anda bisa melihat di gambar dibawah ini.. Penjualan akan Berakhir 09 Februari 2018 23:59 UTC



MASA DEPAN PENDAFTARAN HAK CIPTA GLOBAL


COPYTRACK adalah pembuatan daftar hak cipta terdesentralisasi global untuk konten digital, yang mengotentikasi pengguna dan menghubungkan kekayaan intelektual digital. Registri ini akan menghasilkan ekosistem unik bagi pemegang hak, sehingga memberikan pasar e-klien baru. Dengan teknologi dan proses mutakhirnya, sangat cocok untuk menjawab tantangan utama di industri ini secara global dan akan terbuka untuk umum.

PERIZINAN + PEMBAYARAN - CPY-TOKEN


COPYTRACK (CPY) akan menjadi token asli pada platform blockchain kami. Ini akan digunakan untuk pembayaran dalam sistem perizinan fleksibel dan modular kami. Ini memungkinkan pembayaran otomatis kepada pemegang hak berdasarkan lisensi yang mereka rancang sendiri di antarmuka ramah dan mudah digunakan. Antarmuka kontrak blockchain dan underlying smart contract dapat diperluas untuk menggabungkan berbagai fungsi tambahan seperti kontrak program, penetapan harga variabel, dan perutean pembayaran.


 


Sekian dari saya semoga apa yang saya sampaikan dapat dimengerti dan juga bermanfaat bagi para pembaca artikel ini.. Terimakasih.
Untuk informasi lebihlanjut silahkan kunjungi…



penulis : HerdiRFauzi
Link Profile BTC : KLIK  

Eth Address :  0x7884248bcd5b455242c7FCF11b60Dd849dA68684
Btc Address : 12xvYxJuF8Cn3Amp5ppJDGWRtFvsAsjx3S


0 komentar: