SymmetryFund yang akan meluncurkan sebuah platform trading untuk dunia cryptocurrencys

Symmetry Fund (SYMM)
Jumlah taksiran SYMM yang tidak terbatas akan dilepaskan di Penawaran Investasi Awal SYMM. ICO akan buka untuk jangka waktu 60 hari dengan kurs 0,1 ETH per SYMM. Satu token SYMM akan mewakili satu saham dalam dana tersebut. Dari ICO, sebagian besar dana yang terkumpul akan digunakan untuk tujuan trading. Kecil persentase dana yang terangkat (sampai 10%) akan dipegang oleh dana untuk cadangan dan administrasi yang hati-hati. Memegang kembali dana ini merupakan bagian dari langkah-langkah mitigasi risiko SYMM. Jumlah taksiran SYMM yang tidak terbatas akan tersedia untuk pembelian dengan tarif 0,1 ETH per SYMM selama ICO. Dengan mengirimkan Ethereum ke alamat ICO smart contract, investor akan dapat membeli SYMM token. Setelah mengirimkan ETH ke alamat, akun investor akan dikreditkan dengan yang sesuai jumlah saham SYMM. Tidak ada batasan berapa kali investor dapat membeli token SYMM di seluruh ICO.

Symmetry Fund Fase Perdagangan
Setelah ICO berhasil ditutup dan dana ditarik dari ICO, fase perdagangan akan dimulai. Fase perdagangan akan terus berlanjut tanpa batas waktu dengan perubahan aktivitas perdagangan seperti pasangan yang diperdagangkan dan alokasi dana dapat dipilih oleh pemegang saham. Pada dimulainya tahap perdagangan, nilai modal SYMM akan berasal dari 90% modal yang ada di ICO. Modal ini akan dikonversi menjadi mata uang fiat dan dikutip dalam USD. Biaya operasi dan pengelolaan akan ditutup dengan sisa 10% dari dana yang terkumpul di ICO. Selama biaya trading, operasi dan manajemen akan dikembalikan ke investor. Biaya pengelolaan tidak akan dikenakan kepada investor SYMM sampai alokasi operasi dan manajemen 10% ini dibayarkan kembali.



Keunggulan dari SYMMETRY FUND

Terpapar pasar kriptocurrency tanpa kompleksitas mengelola perdagangan mereka sendiri dan teknologi terkait. Tertanam di blokir ETH, SYMM adalah token yang sesuai dengan ERC20. Hal ini disematkan di blokir ETH sebagai kontrak cerdas. Fungsi keuangan SYMM lainnya juga akan didukung oleh kontrak blockchain termasuk pengelolaan ICO, pembayaran dividen, tindakan transparansi, dan pemungutan suara.  Ada beberapa kontrak cerdas yang akan beroperasi sepanjang fase yang berbeda dalam dana SYMM dari fase ICO ke fase perdagangan. Kontrak ini menangani berbagai bagian dana. Sebagai contoh, ketika seorang investor membeli saham SYMM dengan imbalan token dalam tahap ICO, kontrak akan melakukan tindakan penyediaan saham SYMM dengan imbalan token.


SYMM akan dibagi menjadi 3 :
  • 70% perdagangan Cryptocurrency
  • 20%  Investasi ICO
  • 10% cadangan dana

Teknologi SYMM
Sebagai perusahaan teknologi SYMM menawarkan kesempatan kepada individu untuk mendapatkan keterpaparan ke pasar kriptocurrency tanpa kompleksitas mengelola perdagangan mereka sendiri dan teknologi terkait. Tertanam di blokir ETH, SYMM adalah token yang sesuai dengan ERC20. Hal ini disematkan di blokir ETH sebagai kontrak cerdas. Fungsi keuangan SYMM lainnya juga akan didukung oleh kontrak pada blockchain termasuk pengelolaan ICO, pembayaran dividen, tindakan transparansi, dan pemungutan suara. Ada beberapa kontrak cerdas yang akan beroperasi sepanjang fase yang berbeda dalam dana SYMM dari fase ICO ke fase perdagangan. Kontrak ini menangani berbagai bagian dana. Misalnya, ketika investor membeli saham SYMM dengan imbalan token dalam tahap ICO, kontrak akan mengeksekusi tindakan penyediaan saham SYMM dengan imbalan token. Jika fase ICO tidak memenuhi persyaratan investasi minimumnya, kontrak cerdas dapat digunakan untuk Turunkan ICO dan kembalikan dana ke investor. Jika, bagaimanapun, ICO berhasil, kontrak cerdas akan digunakan untuk memulai perdagangan dengan menarik ETH dari blockchain. Selama fase perdagangan, kontrak mengandung kemampuan bagi investor untuk :
1.   Berpartisipasi dalam suara pemegang saham
2.   Perdagangan dengan mentransfer SYMM saham antara teman sebaya atau lainnya
Pertukaran
3.   Setiap saat dalam waktu, periksa cadangan dana dan nilai pasar
4.   Kumpulkan dividen pembayaran;

Struktur arus informasi SYMM

Langkah lain yang akan diambil oleh SYMM untuk mendukung dan memperkuat transparansi meliputi :
·        Saat akun kripto-kardiak digunakan untuk menahan saldo untuk perdagangan atau setoran ke bursa, rincian akun ini akan dipublikasikan di blokir agar investor dapat melihat setiap saat.
·        Berbagi rincian publik SYMM dan para pendirinya untuk memastikan investor memiliki semua informasi yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan investasi yang masuk akal.
·        Memberikan informasi pribadi pendiri SYMM untuk memungkinkan pemangku kepentingan menghubungi mereka dengan pertanyaan atau masalah apa pun.


ICO

Untuk investasi lebih dari 100 ETH, saham SYMM akan memiliki biaya manajemen sebesar 7,5%. (Kelas A)
Untuk investasi hingga 100 ETH, saham SYMM akan memiliki biaya manajemen 15 persen. (Kelas B) Holding> 1000 saham SYMM akan secara otomatis menerima 7.5% biaya manajemen.
Harga untuk 1 SYMM adalah 0,1 ETH. SYMM memiliki dua kelas saham yang tersedia:
Holding <1000 saham SYMM akan menerima 15% dari biaya manajemen

Team
5
Advisor
44444

Sekian dari saya bila ingin mengetahui info lebih lanjut silahkan kunjungi link :

TERIMA KASIH
penulis : HerdiRFauzi
Link Profile BTC : KLIK  

Eth Address :  0xe902F30eCafda99F9678F658Bc7599C750f5f1f7
Btc Address : 12xvYxJuF8Cn3Amp5ppJDGWRtFvsAsjx3S



0 komentar: