HACK-VC adalah sebuah untuk para investor yang harus anda ketahui

okey teman teman, pada kesempatan kali ini saya akan membahas dari proyek HACK VC, langsung saja ke pembahasan..
Pengertian HACK VC
HACK VC bisa menjadi dana bisnis cair di blockchain. HACK adalah etiket berbasis Ethereal yang dikeluarkan untuk investor HACK VC. Hacker / Founder (H / F) adalah perusahaan yang telah berinvestasi di prime startups melalui jaringan internasional yang ekspansif. Portofolio teknologi kardinal H / F telah menghasilkan tujuh solusi hanya dalam 5 tahun, bersamaan dengan akuisisi oleh Facebook dan Cisco.
Hacker / Pendiri (H / F) menciptakan HACK VC untuk menghadirkan pendekatan mudah terhadap blockchain, meningkatkan aksesibilitas dan likuiditas bagi investor. Investor rata-rata hanya akan mengerti keuntungan setelah korporasi dibeli atau go public. Kejadian likuiditas, seperti akuisisi atau IPO, jarang terjadi di Silicon Valley, dan bahkan di tempat lain pun kurang. Akibatnya, investor jarang mendapat keuntungan, dan harus menunggu sekitar satu dekade untuk mengetahui apakah mereka mampir belanja investasi jujur. Namun, HACK VC bisa diandalkan. Investor di HACK VC harus membeli, menjual dan memperdagangkan token selama dana layak untuk perangkat startup berkinerja baik H / F. HACK token bertindak seperti sertifikat saham digital.
Hacker / Pendiri mengelola portofolio mentor tahap post-product, dan memberikan layanan sebagai imbalan atas ekuitas. Ekuitas digabungkan menjadi dana dan ditawarkan kepada investor. Empat dana H / F telah menghasilkan tujuh pintu kenyamanan dalam 5 tahun. H / F meluncurkan sekelompok enterpriser sekolah awal di Silicon Valley, dan selama dekade terakhir, masyarakat telah berkembang menjadi lebih dari 3.000.000 orang di 128 kota dan empat puluh tujuh negara. Jaringan khusus ini sangat penting untuk akses H / F yang sedang berjalan ke startups berkualitas tinggi untuk portofolio. Metode yang disukai yang dikembangkan oleh masyarakat menginterpretasikan perangkat lunak berkualitas tinggi dalam program H / F, dan perusahaan portofolio ini cenderung melampaui perusahaan serupa dalam berbagai dana atau akselerator. Seperti orang lain, H / F secara terpisah menyesuaikan programnya untuk memenuhi keinginan setiap startup Hasil dari,
BAGAIMANA HACK VC BEKERJA?
HACK VC menggunakan teknologi blockchain untuk membentuk investasi startup yang ditawarkan kepada orang-orang di mana saja dan unit area WHO pada tingkat investasi apapun. Mereka yang ingin belajar mendukung sekolah startup akan berpartisipasi meski tidak mendapatkan keuntungan finansial yang tinggi. Harga satu token HACK adalah $ 1 USD, dan melalui penjualan token, keuntungan minimal ini masuk ke dalam dana. Selain itu, investor akan mendapatkan keuntungan dari unit area initialWHO yang saat ini ditinggalkan karena mereka berada di dunia yang sangat sulit untuk menghasilkan strategi, pasar, dan faktor yang berbeda. Sesuai dengan teknologi blockchain yang dilokalkan, modal yang akan ditinggalkan di atas meja hari ini akan meningkatkan nilai bagi investor.
HACK VC juga menawarkan diversifikasi risiko. Sampai saat ini, hampir tidak mungkin untuk mewujudkan eksposur terhadap portofolio ekuitas startup terdistribusi sementara kekayaannya tidak melimpah. Yang terpenting, HACK VC bisa menjadi cairan, dan memberi investor kekuatan untuk memahami keuntungan sementara tidak harus menghadiri satu dekade. Hacker / Founder, pencipta HACK VC, telah menjalankan program startup berpemilik yang menghasilkan pertumbuhan setengah jam dari tahun ke tahun selama 5 tahun terakhir, dan telah memiliki tujuh dari 55 perusahaan dari seluruh dunia. Selain itu, tim dapat menyajikan $ 1 Juta saham dari Dana H / F saat ini 1–4.
HACK VC TOK EN
HACK mungkin etiket berbasis Ethereal baru yang dikeluarkan oleh HACK VC, dan dapat dibeli, terjual habis dan didaftarkan melalui pertukaran web sebagai transaksi tepercaya. KEMBALI didasarkan pada protokol ERC223. ERC223 memecahkan masalah dengan standar ERC20 saat kompatibel dengan dompet ERC20. HACK mungkin merupakan token digital yang dapat diperdagangkan dan dapat digunakan untuk partisipasi, ilustrasi, dan bukti keanggotaan dalam fungsi tambahan H / F atau alternatif. KrowdMentor, perusahaan investasi dan informasi strategis yang memberdayakan investor, dana, pengusaha pemula dan pengusaha untuk memblokir, mengembangkan token. KrowdMentor juga menyediakan pengembangan kontrak yang baik, sistem manajemen kontrak yang baik dan melalui peran konsultatif alternatif untuk mendukung HACK VC.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi:
Telegram : https://t.me/hackvc

TERIMA KASIH
penulis : HerdiRFauzi
Link Profile BTC : KLIK  

Eth Address :  0xe902F30eCafda99F9678F658Bc7599C750f5f1f7
Btc Address : 12xvYxJuF8Cn3Amp5ppJDGWRtFvsAsjx3S


0 komentar: