Permasalahan yang dihadapi masyrakat dan solusi yang diberikan eBit Payment

Image result for ebit ico

Masalah

Di era globalisasi dan perjalanan kita saat ini, bentuk pembayaran sederhana telah menjadi jauh lebih bermasalah untuk ditemukan. Hal ini terutama disebabkan oleh banyaknya mata uang yang sudah ada. Setiap hari, jutaan orang bepergian, pertukaran mata uang dan terpaksa membayar 'spread' (selisih antara harga beli dan jual yang mana memungkinkan pihak seperti bank besar dan bursa kas untuk menghasilkan keuntungan). Misalnya, transaksi sederhana bisa saja spread, setinggi 12% dari total nilai transaksi, dan mungkin harus melalui sejumlah perantara yang individu harus selalu bayar. Bahkan para penyedia layanan, yang berusaha meminimalkan jumlah pihak yang terlibat, hanya dengan mengetahui bahwa mereka kemudian dapat memperoleh penghasilan lebih banyak, karena persentase penyebaran yang lebih besar mendekati mereka. Selain itu, tidak ada mata uang global atau universal bagi orang-orang yang sering bepergian - mereka harus selalu bangkit kembali dan sebagainya di antara mata uang, menukar mereka dengan cara yang sering, dan hanya menerima kerugian mereka setiap saat. Satu mata uang standar, yang dapat digunakan untuk membayar produk dengan cara yang sama di Prancis, Kanada, China dan Indonesia Inggris, sama sekali tidak ada.
Secara intuitif, orang mulai mencari mata uang universal. Mata uang yang paling umum saat ini adalah USD dan EUR, tapi bahkan mereka tidak cukup umum. Oleh karena itu, banyak orang beralih ke mata uang kripto, seperti BTC (BitCoin) dan ETH (Ethereal). Meski ada pasar pertukaran mata uang kripto, kebanyakan tidak dapat dipercaya atau aman Fakta ini menciptakan masalah lain. Jika pengguna membeli sesuatu di toko yang tidak menerima mata uang kripto mereka sendiri, mereka perlu menukarkannya dengan yang lain, yang saat ini berarti menunggu untuk transfer dari pasar bursa, dan itu bisa memakan waktu lebih dari 24 jam, yang terlalu lama, dibandingkan dengan yang sederhana membeli sebotol susu di toko secara langsung. Tentu saja, itu hanya jika pasar yang diberikan bahkan mendukung kriptocurrencies. Jadi, jelas ada kekurangan jembatan yang dibuat dengan baik untuk mentransfer antara mata uang FIAT, (misalnya USD, EUR, atau CHF), dan mata uang kripto (misalnya BTC, ETH, LTC atau ZEC), bermain di sini
Tapi, anggap saja ada jembatan seperti itu, bagaimana jika mata uang yang bersangkutan mengubah nilainya secara drastis dalam waktu singkat waktu? Kita tidak bisa hanya membuat pengguna kita memprediksi tingkat mata uang fiat dan kripto, atau hanya memberitahu pengguna kita untuk menanganinya. Pengguna kami tidak perlu khawatir dengan hal-hal seperti itu. Jika pengguna mengisi ulang akun mereka dengan 10 unit dari yang diberikan mata uang, mereka ingin menggunakan 10 unit mata uang itu, dan tepat 10 unit mata uang itu, tidak kurang. Akun mereka nilai tidak harus berubah untuk sementara.
Sebagai kesimpulan dan dengan demikian, hitung semuanya:
• Terus bertukar mata uang saat ini sangat tidak ekonomis
• Untuk membayar dalam mata uang asing, seseorang harus terlebih dahulu membeli yang lain, yang merupakan masalah
• Ada kekurangan kuat jembatan kerja yang menghubungkan mata uang fiat dengan mata uang kripto - hanya yang kosong minimum ada untuk menjaga kripto-mata uang secara global layak.
• Waktu transfer terlalu lama
• Fluktuasi pasar terlalu tidak dapat diprediksi

Solusinya
eBit Payment LLC, menawarkan pertukaran, termasuk pertukaran mata uang kripto, tanpa pihak ketiga yang tidak perlu. eBit pembayaran juga akan menawarkan token tersendiri. Kami secara bertahap berencana untuk memperpanjang penggunaan token kami - melalui koin ebit. Umumnya, Tujuan kami dan efek yang diinginkan adalah hanya memiliki satu pihak di tengah - pembayaran eBit. Itu berarti bertukar mata uang dengan spread sekecil mungkin - maksimal 0,99%, yang dibandingkan dengan beberapa solusi lainnya, puluhan kali kurang.
Secara internal, setiap akun pengguna akan ditampilkan dalam mata uang kripto ebit dan semua transaksi akan dikirim ke salah satu dari mata uang yang ditentukan pengguna, yang mencakup berbagai kripto-mata uang yang didukung. Untuk mencapainya, kapan pun dibutuhkan pengguna untuk membayar menggunakan mata uang FIAT yang didukung, transaksi dikreditkan ke rekening mereka menggunakan koin ebit, yang akan secara otomatis ditukar, secara real time, dan langsung dikirim ke tujuan transaksi. Seluruh prosedurnya adalah otomatis, dan benar-benar transparan bagi pengguna, sama seperti metode pembayaran lainnya. Tapi, Pembayaran eBit adalah menyimpulkan seketika.
Urutan operasi:
Saat pengguna mencoba membayar menggunakan kartu kami, terminal menghubungi penyedia kartu, meminta izin untuk transaksi. Setelah disetujui, server penyedia kartu meminta cek internal terhadap saldo akun pengguna, di koin ebit t, Jika saldo cek keluar, server kami mengirim koin ebit dari akun pengguna ke layanan pertukaran kami, yang kemudian berurusan dengan pengiriman mata uang fiat ke rekening toko. Langkah terakhir adalah membenarkan pembelian dengan penyedia kartu, dan dengan demikian, terminalnya. Dan hanya itu, pembeliannya sudah selesai. Semuanya dilakukan hanya dalam beberapa detik - secara harfiah seperti kartu pembayaran biasa Anda.
Dengan cara ini, banyak masalah mata uang dan pertukaran dipecahkan - koin ebit adalah yang banyak dicari -  mata uang universal Mentransfer antar mata uang tidak pernah mulus. Karena kecepatan jaringan blockchain, transfer biasanya tiba hanya dalam beberapa menit, sebuah masalah yang dipecahkan dengan sendirinya.
Skema sederhana bagaimana contoh setiap transaksi bekerja:
Gmbaarr

APA ITU TOKEN eBIT?
Sebagai imbalan atas pembiayaan pengembangan eBit Payment lebih lanjut, pengguna pertama menawarkan kesempatan untuk membeli token akses baru ke dana tersebut akan memungkinkan percepatan pembangunan segera. Ini juga cara yang efektif untuk melakukan bypass tradisional, area yang jauh lebih lambat dan lebih terbatas, metode pembiayaan yang lebih mahal.

Penjualan Token Token Token penjualan akan mencakup 21 hari. Ini akan dimulai pada 24 November 2017 pukul 00:00. Delaware Time, dan akan berlangsung sampai 15 Oktober 2017 atau sampai mencapai angka target - $ 21,6 juta. Jumlah dan waktu penjualan token terbatas, yang berarti bahwa setelah jangka waktu tertentu atau setelah persediaan habis, token tidak akan dijual lagi setelah periode ini, hanya mungkin untuk membeli eBookcoin di pasar kriptografi.
Roadmap
Phase I Q 2018
- eBit Payment enters the market
- eBit Payment App
- First eBit Payment LLC branch in London
- Conclusion of a contract with BIT.NXT
- Launch of payment service for the first cryptocurrency trading platform
Phase II Q 2018
- eBit Payment Personal Currency Exchange
- eBit Payment launch of second contract with cryptocurrency mine
- eBit Payment Multi-currency payment Card
Phase III Q 2018
Introduction of cost management app
Phase I Q 2019
eBit Payment Bonus Points
Phase IV Q 2019
eBit Payment Bussines


KARTU DEBIT TRANSPARAN
Transparansi layanan sangat penting. Di eBit, kami akan menawarkan kartu debit dari mana Anda dapat membayar uang FIAT di ATM mana pun di dunia - dan itu dihitung dari kripto yang Anda pilih dalam aplikasi kami. Kode QR yang terletak di kartu Anda akan membimbing Anda ke uang Anda.

 

TOKEN YANG DIJUAL ( eBIT )

Perusahaan ini memiliki nilai perdagangan yang cukup istimewa dalam setiap pertukarannya. Memberikan kemudahan kepada para calon penanam saham merupakan salah satu hal yang mungkin bisa tergolong biasa oleh perusahaan cryptocurrency di dunia, tetapi yang memberikan detail jelas dan rinci sekaligus efisien merupakan peta jalan yang mengindetifikasi kalau perusahaan tersebut benar-benar memperhatikan calon penanam saham yang akan datang. Bila anda sedang mencari pasar sebagai tempat perdagangan koin, ini adalah solusi yang bisa anda ambil sebagai salah satu pilihan utama pasar perdagangan crypto yang berbasis platform blockchain. Hadir dengan teknologi terbaru dari platform blockchain EBIT merupakan salah satu pasar perdagangan koin dan pertukaran crypto melalui sistem demokrasi pasar, yang memiliki manfaat besar terhadap pendapatan penanam saham. Bukan hanya itu EBIT disini memiliki keunggulan yang bisa dibilang lebih bagus daripada pasar lain sebagai tempat perdagangan crypto.

EBIT platform trading baru yang didasarkan pada metode blockchain yang berhasil menunjukkan pasar dan mengubah fungsi ekosistem keuangan. Sistem ini menggunakan rekan-rekan platform untuk-menjadi cara untuk mendukung proses trading untuk beberapa jenis aset yang menakjubkan. Selain itu, platform ini juga menggunakan cryptocurrency sendiri terkenal dikenal untuk menjadi perdagangan Token. Pengembang berharap untuk membuat target likuiditas yang sangat besar yang memegang perdagangan Token untuk memberikan manfaat bagi pemegang token. Tujuan dari platform ini adalah untuk menjadi pemimpin dalam mengubah beberapa aset keuangan dengan teknologi blockchain. Setelah anda memutuskan bergabung dengan situs perdagangan ini, tentunya saya yakin dengan pengalaman dan ide kreatif dari pendiri memungkinkan anda tetap berinvestasi dan memulai melakukan pertukaran atau perdagangan yang tentunya memberikan pendapatan yang besar sekaligus bermanfaat bagi anda pribadi.

Masa depan platform EBIT sebagai platform generasi pertama yang menawarkan solusi terhadap permasalahan investor yang tidak bisa tepat waktu dan setiap saat melihat perubahan di pasar crypto pertukaran atau naik turunnya harga yang biasa di crypto membuat platform ini dicari oleh para calon pengguna yang siap untuk pemberitahuan otomatis kedalam perangkat selulernya di seluruh dunia tanpa meninggalkan sedikitpun aktifitas yang mereka lakukan. Bertujuan membangun sebuah ekosistem yang berkonsep saling menguntungkan antara pedagang dan penguna serta sebuah platform yang bisa secara terus menerus membantu kestabilan pendapatan. Untuk mengatasi masalah yang sering ditemukan oleh sebagian besar para investor, EBIT hadir untuk menyelesaikan itu sekaligus memberikan solusi cerdas dengan adanya platform yang membantu kinerja dan kemudahan akses kepada akun mereka.



Sekian dari saya semoga apa yang saya tulis di atas dapat bermanfaat bagi anda, jika anda ingin berinvestasi atau ingin mengenal lebih dalam tentang eBit ini. 

anda bisa mengunjunginya dibawah ini :

Telegram - https://t.me/eBit24



penulis : HerdiRFauzi
Link Profile BTC : KLIK  

Eth Address :  0x7884248bcd5b455242c7FCF11b60Dd849dA68684
Btc Address : 12xvYxJuF8Cn3Amp5ppJDGWRtFvsAsjx3S

0 komentar: