Mimicoin sebuah proyek yang harus anda ketahui!






okey teman teman, pada kesempatan kali ini saya akan membahas lanjutan dari proyek MimiCoin, langsung saja ke pembahasan..

Image result for mimicoin ico

MIMICOIN
Mimik adalah gerakan yang memberi Anda kekuatan virality yang ditargetkan. Ini adalah platform yang terdiri dari beberapa Faktor kunci: orang, komunitas, video dan akhirnya, aplikasi yang mempertemukan mereka. Ini didasarkan pada wawasan utama bahwa daya pikat virality tidak dalam jumlah pandangan. Ini tentang orang mengikuti teladanmu Ini tentang Anda menetapkan patokan yang akan dicoba dan buat oleh seseorang lebih baik - keluar dari rasa hormat atau keinginan sederhana untuk perbaikan.

Aplikasi MimiCoin & Mimic

Aplikasi Mimic

Mimik adalah sebuah aplikasi yang mendorong orang untuk saling menyalin gerakan, selfies atau tindakan lainnya ingin. "Ingin menantang orang lain untuk menyalin gerakan Anda? Punya respon lucu pada sebuah pos? Meniru mendorong bagian atas setengah, setengah bawah foto dan posting video dan balasan. Gesek melalui, upvote dan tambahkan milikmu". Orang suka disalin, yang berarti mereka penting dan itu berarti mereka populer, mereka sedang mengatur tren Semua orang yang sedang menyalin orang itu tiba-tiba menjadi dingin. Aplikasi ini dibuat dari layar split - setengah atas dan setengah bawah. Bagian atas layar adalah apa yang kita panggil video / foto "asli". Bagian bawahnya adalah apa yang kita sebut "respon" video / foto. Kedua bagian dari layar yang swipeable ke kanan dan ke kiri.


Website http://hellomimic.com/ 
Whitepaper http://hellomimic.com/whitepaper 
twitter https://twitter.com/Mimic_app_
telegram https://t.me/joinchat/AAAAAET5gHBW8fvTfL1oAg 

terima kasih.
penulis : HerdiRFauzi
Link Profile BTC : KLIK  
Eth Address :  0xe902F30eCafda99F9678F658Bc7599C750f5f1f7
Btc Address : 12xvYxJuF8Cn3Amp5ppJDGWRtFvsAsjx3S

0 komentar: