Bitmora adalah sebuah Exchanger kripto yang akan merevolusi mata uang digital beroperasi

okey teman teman, pada kesempatan kali ini saya akan membahas lanjutan dari proyek BITMORA, langsung saja ke pembahasan..
Bitmora adalah platform pertukaran kripto yang berbasis di AS yang mengatur untuk dapat merevolusi cara dunia pertukaran mata uang digital beroperasi. Bitmora ini akan membawa satu dari semacam platform perdagangan ke pasar dengan biaya rendah, keamanan kelas enterprise, dan sistem pemungutan suara yang unik yang dirancang untuk menempatkan masa depan pertukaran kripto-kurrensial di tangan aktivis dan pengguna yang sama.

Pendiri Bitmora, Colton Brister, Elias Mansour, dan Joseph Dagostino telah berkumpul untuk menciptakan pertukaran yang tidak hanya dibangun untuk rakyat, tapi juga oleh masyarakat. Layanan Bitmora akan menyediakan sebuah platform yang memungkinkan pengguna untuk secara global menukar kriptocurrency secara profesional dan membantu menetapkan standar untuk semua perdagangan kriptocurrency profesional.

“Sebagai seorang pedagang dan investor yang rajin, saya secara pribadi menjadi korban karena kurangnya inovasi dan profesionalisme di dalam dunia pertukaran aset digital. Kehilangan tabungan hidup saya di bursa tanpa pemberitahuan, sementara karena tidak dapat menghubungi perwakilan nyata yang tertanam dalam diri saya, kebutuhan untuk mengubah sektor ini menjadi lebih baik. Bitmora didirikan untuk menghadirkan kepercayaan dan profesionalisme nyata terhadap pertukaran aset digital. Tujuan utama saya untuk membuat orang merasa aman saat mereka memasukkan uang mereka ke bursa kami. " kata Colton Brister, CEO Bitmora

Tujuan Bitmora:
• Merevolusi sistem biaya pertukaran kriptocurrency.
• Menetapkan sistem pemungutan suara yang menempatkan masa depan kripto di tangan pengguna dan aktivis gigih.
• Luncurkan aplikasi iOS dan Android kriptocurrency terbaik di dunia bersama antarmuka web itu akan membangun platform trading dan sistem voting kami.

Biaya Inovatif. Kita semua bosan membayar biaya konyol. Itulah sebabnya kami memperkenalkan sistem biaya revolusioner yang tidak pernah digunakan oleh pertukaran kriptokokus sebelumnya. Anda bisa memilih antara dua sistem, dan tergantung pada jenis dan volume perdagangan Anda, satu sistem mungkin lebih terjangkau daripada yang lain.

Dibangun oleh Anda. Bitmora adalah pertukaran pertama yang memungkinkan komunitas memilih saran pengguna untuk fitur baru. Beri suara pada jajak pendapat dan bangga saat Anda melihatnya hidup dengan mengetahui bahwa Anda membantu melewatinya!

Sepenuhnya Legal. Bitmora Inc. adalah C-Corp yang terdaftar sepenuhnya di AS, sesuai MSB dengan FinCEN, dan didukung oleh kesepakatan bank yang kuat.

Antarmuka Modern. Apakah Anda menggunakan perangkat desktop atau ponsel Anda, Anda dapat melakukan perdagangan, analisis, dan pengendalian investasi Anda. Kami mempermudah pemula, tapi juga efektif untuk pengguna berpengalaman.

Dukungan khusus Tim pendukung kami berdedikasi dan terukur. Kami menjamin waktu respon tiket yang cepat dan menawarkan dukungan langsung kepada telepon saat kita buka.

Aman. Dana penyimpanan dingin kami akan didistribusikan ke seluruh dunia di beberapa lokasi yang tidak diungkapkan. Kami menyediakan audit rutin, perlindungan DDoS perusahaan, dan memastikan dana dilindungi dengan aman oleh banyak sistem kontrol akses dan perangkat lunak.

Transparansi Keuangan Download data keuangan bulanan kami dan lihat semua biaya yang kami terima bersamaan dengan volume bulanan yang ditukarkan dengan semua pasangan. Kepercayaan anda sangat penting bagi kami.

Segitus aja yang dapat saya sampaikan, semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi para pembaca saya..
Untuk dapat melihat informasi selanjutnya anda bisa lihat di ;

Website https://bitmora.com/ 
Whitepaper https://bitmora.com/whitepaper 
facebook https://web.facebook.com/bitmorainc?_rdc=1&_rdr 
twitter https://twitter.com/bitmora_inc 

terima kasih.
penulis : HerdiRFauzi
Link Profile BTC : KLIK  
Eth Address :  0xe902F30eCafda99F9678F658Bc7599C750f5f1f7
Btc Address : 12xvYxJuF8Cn3Amp5ppJDGWRtFvsAsjx3S



0 komentar: