Crypto Market Ads projek yang akan membantu dalam memasarkan Projek ICO dengan periklanan

Selamat malam semuanya, bertemu kembali di blog saya, pada kesempatan ini saya akan membahas tentang Crypto Market Ads (CMA).
Image result for cryptomarketads
seperti yang kita tahu bahwa seringkali iklan mengenai Crypto dilarang, dengan adanya Crypto Market Ads masalah itu akan teratasi. 
Crypto Market Ads (CMA) mengusulkan untuk menyelesaikan masalah itu dengan menawarkan pasar yang stabil yang bisa membawa pengiklan dan penerbit bersama-sama ke platform pasar yang adil dan demokratis. Penerbit dan penyedia layanan akan bersaing satu sama lain melalui taktik pemasaran seperti penawaran terendah harga, penawaran kompetitif dan komunikasi instan. Pengiklan akan dapat melakukan pemasaran mereka dan mengiklankan kampanye secara cepat.
            Crypto Market Ads (CMA) ingin mengubah cara penjual menjual barang dan jasa mereka dengan menciptakan ekosistem P2P (peer-topeer) yang benar-benar global, di mana penjual dapat dipercaya, dan barang dan jasa tersedia secara instan di seluruh dunia melalui jaringan pasar. CMA juga ingin memberikan alat online interaktif seperti dragand-drop marketplace builder, dan platform coin offering (ICO) platform awal untuk pasar untuk memastikan Keberhasilan semua pemangku kepentingan yang terlibat.


PERMASALAHAN YANG DIHADAPI




   ·    ·  Iklan Crypto Diblokir

Volume tinggi proyek crypto dan iklan ICO pada tahun 2017 menyebabkan banyaknya penipuan. Akibat dari semua itu menyebabkan banyak perusahaan     
besar memutuskan untuk melarang iklan yang terkait dengan pasar crypto di platform mereka.



    ·         Iklan Crypto Mahal

Banyak proyek membayar hingga 10 kali lebih banyak untuk iklan ICO mereka atau proyek crypto lainnya dibandingkan dengan pasar tradisional. Penerbit yang memiliki banyak trafik mengambil keuntungan dari Crypto ini, yang mengarah kepada praktik pasar yang tidak adil karena pengiklan tidak memiliki
pilihan selain memanfaatkan apa yang ditawarkan oleh penerbit.



    ·         Pemasaran Crypto Terlalu Mahal

Banyak orang-orang profesional yang demam akan Crypto pada tahun 2017.  Sehingga mereka melihat peluang untuk menghasilkan banyak uang dengan menawarkan layanan pemasaran yang biayanya jauh lebih murah untuk pasar lainnya.



    
      
     ·         Sulit menemukan influencer dan penerbit

Pasar Crypto yang saya ketahui kacau, dan para pendatang baru sulit menemukan orang yang tepat untuk mempromosikan proyek ICO atau crypto mereka.




·         Kurangnya escrow dan banyak penipuan
Pasar juga banyak dihiasi dengan praktik penipuan. Banyak proyek crypto yang mendapatkan pengalaman buruk seperti halnya penipuan dari penyedia layanan pemasaran yang tidak profesional. Banyak uang hilang melalui saluran yang tidak profesional atau penipuan atau palsu ini. Ada banyak scammer yang berpura-pura menjadi influencer, dan scam crypto perusahaan dengan menawarkan penawaran "baik".


SOLUSI



Mempertimbangkan semua tantangan ini, maka saat ini pasar membutuhkan platform untuk membawa pasar crypto bounty hunter, influencer dan penerbit bersama. Ini bisa menjadi platform bagi siapa saja yang ingin:

    1.    Mempromosikan atau menawarkan layanan pemasaran
    2.    Memberikan layanan konsultasi

    3.     Beli layanan terkait dengan proyek crypto yang ada atau ICO baru

mungkin artkel tentang Crypto Market Ads CMA cukup sampai disini, untuk dapat mengetahui informasi lebih lanjut, kalian dapat mengunjungi dibawah ini:


Website || Facebook || Twitter || Telegram || Bounty



by: HerdiRFauzi
Link Profile BTC : here  
My Eth Address: 0xb306F5FC8B618eD4Bbe321091F471Be72De74cE5








0 komentar: