HERO Token adalah perbankan yang terdesentralisasi di Asia Tenggara

Tentang HERO Token
HeroToken berdiri sejak tahun 2015 dan telah membantu banyak warga filipina untuk mengakses kredit jangka pendek merekan dan jumlah tersebut terus meningkat secara drastis. Dan menjadi maskot peminjaman online di Asia Tenggara serta mereka telah menjadi perusahaan startups yang bergengsi dalam bidang teknologi finansial yang juga ikut serta dalam sistem industri peminjaman multi milyar dollar. Keseluruhan oprasi Hero di lakukan secara online dan berkantor pusat di Singapura tanda memiliki perusahaan cabang yang mana hal ini memungkinkan mereka menjaga bisaya oprasional tetap rendah serta tetap memfokuskan diri kepada pelangganya.
Hero sudah meluncurkan produk pertamanya di tahun 2015 sebagai sebuah penggadaian yang bernama PawnHero yang pada dasarnya mengubah ponsel menjadi sebuah toko penggadaian dan sebagai kompensasi karena tidak memiliki toko penggadaian yang bersifat fisik makan mereka dapat sepenuhnya memanfaatkan teknologi blockchain untuk mengurangi tingkat suku bunga hingga lebih dari setengahnya sehingga hal tersebut memberikan pelanggan akan kredit yang lebih murah yang akan membantu keuangan mereka.
Tidak seperti toko penggadaian lainya yang membatasi jaminan kepada pelangganya terbatas pada perhiasan dan bawang barang mewah lainya PownHero menerima jaminan barang lainya seperti jam tangan, barang elektronik, tas dan lain lain. Akibatnya pada du tahun terahir ini mereka (Pawnhero) menjadi tempat penggadaian para individu yang ditolak oleh penggadaian kebanyakan yang hanya menerima bawang mewah dan perhiasan saja.

Image result for HERO TOKEN ICO
HERO TOKEN
Hero token adalah perbankan yang terdesentralisasi di Asia Tenggara yang di dukung oleh persusahaan-perusahaan besar seperti alibaba dan sofbank dengan menggunakan teknologi blockchain yang memungkinkan setiap orang akan mendapatkan identitas yang berbasis reputasi yang tidak hanya unik tetapi juga dapat verivikasi, sehingga mengijinkan mereka berpartisipasi secara rata dalam ekonomi


VISI HERO TOKEN
VISI kami adalah mengganggu sistem keuangan saat ini yang tidak termasuk 2 miliar orang dari sistem perbankan dengan memanfaatkan teknologi  dan menciptakan sistem yang lebih inklusif yang memungkinkan orang mengakses kredit.

TOKEN PENJUALAN
Token Sale adalah sebuah acara yang mana sebuah proyek baru dari cryptocurrency akan menjual sebagian dari token cryptocurrency-nya kepada para pengadopsi serta peminat awal sebagai imbalannya.
Penjualan yang dilakukan oleh Distributor dari Hero Token yang mana berhubungan dengan sebuah Token Sale “Hero Token Sale” itu sendiri kepada anda sebagai pembeli daripadanya akan tetap tunduk kepada syarat dan ketentuan yang berlaku yang mana terdapat dalam sebuah dokumen terpisah yang menetapkan syarat-syarat serta kondisi dari perjanjian antara Distributor dan anda yang mana berkaitan dengan Hero Token Sale.
Meskipun PawnHero sudah memiliki sebuah lisensi dari bank sentral, produk kerja dan ribuan pelanggan akan tetapi untuk menggembangkan produk, memasuki pasar baru serta merekrut karyawan berbakat PownHero perlu untuk menjual token. Hasil dari penjualan token tersebut akan di gunakan juga untuk memberikan pinjaman yang lebih tinggi daripada yang bisa berikan pada saat ini. Dengan mengeluarkan Hero Token, pemegang token akan mendapatkan keuntungan dari kesuksesan masa depan PawnHero. Penjualan token yang cepat, transparan serta efisien.


TEAM HERO TOKEN

Website : https://www.herotoken.io/
Whitepaper : https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/herotoken/Hero+Whitepaper_081417.pdf
Twitter : https://twitter.com/PawnHeroPH
Facebook : https://www.facebook.com/PawnHero.ph


by: HerdiRFauzi
Link Profile BTC : KLIK  

Eth Address :  0x7884248bcd5b455242c7FCF11b60Dd849dA68684
Btc Address : 12xvYxJuF8Cn3Amp5ppJDGWRtFvsAsjx3S

0 komentar: