Zeus adalah sebuah projek yang memanfaatkan mendaur ulang sampah menjadi energi

 Related image



ZEUS adalah sebuah perusahaan pertama yang menawarkan pendekatan inovatif di bidang daur ulang sampah. Cara yang paling efektif untuk mengurangi jumlah sampah adalah dengan mendaur ulangnya di pabrik pengolahan limbah. Efek dari aktivitas pabrik semacam itu tidak dapat disangkal – 70-80% limbah yang diterima pabrik menerima kehidupan kedua, dan saat membakar sampah, listrik dihasilkan, yang akan selalu diminati di dunia modern.
Perbedaan utama perusahaan adalah daur ulang sampah menjadi listrik, yang digunakan untuk kripto pengangkutan pertambangan, sehingga berkontribusi pada pengembangan ekonomi kripto dunia dan sistem desentralisasi. Energi termal yang dihasilkan oleh pertambangan dan pengolahan, serta produk sampingan lainnya dari daur ulang digunakan oleh Pemerintah untuk melayani kebutuhan penduduk.
Misi ZEUS adalah untuk memungkinkan semua orang tidak hanya untuk membantu memecahkan masalah pemanfaatan sampah tetapi juga berinvestasi secara menguntungkan dan membuat dunia ini menjadi lebih baik.

PENGEMBANGAN PERTAMBANGAN
Pada bulan Juni 2012, perangkat khusus pertama bernama ASIC untuk kripto daya tambang mulai muncul. Kinerja perangkat ini beberapa kali lebih tinggi dari pada grafis dan prosesor konvensional. Dengan munculnya ASIC, kompleksitas pertambangan bitcoin meningkat 10.000 kali. Karena ASIC jauh lebih cepat dalam koin pertambangan, kompleksitas jaringan bitcoin mulai berkembang pesat, ekstraksi koin pada peralatan biasa menjadi semakin rumit.
Cryptocurrency pertama yang ditambang adalah bitcoin. Pada tahun 2010, bisa diekstraksi menggunakan kekuatan prosesor komputer rumah, dan itu sangat efektif. Nantinya, bitcoin mulai diekstraksi dengan bantuan prosesor grafis, yang jauh lebih efisien daripada ekstraksi pada PC biasa menggunakan prosesor biasa.
Harga bitcoin telah meningkat selama bertahun-tahun, dan para penambang yang telah terlibat dalam penambangan mata uang asing sejak 2010 dan telah menabungnya untuk waktu yang lama atau mulai menjadi salah satu yang pertama menggunakan ASIC dan masih memiliki pendapatan yang cukup tinggi sampai hari ini. Sekarang tidak mungkin mengekstrak bitcoin di rumah. Pertambangan masih menguntungkan. Untuk semua profitabilitas`

TOTAL TOKEN 50.300.000 Token ZEUS
Token yang ditujukan untuk tim akan didistribusikan selangkah demi selangkah sebagai berikut:
1.    10% token saat pabrik dioperasikan.
2.    6% token kuartalan setelah pembelian dan pelepasan token investor.
3.    Setelah pembagian token, tim diberi kesempatan untuk menjualnya.
4.    Semua token yang dibeli oleh perusahaan akan dibuang untuk menghindari dampak negatif pada biaya token yang beredar di pasaran

RINCIAN TOKEN PENJUALAN
Jadwal Penjualan Token
15 Desember 2017 – 25 Januari 2018
Pembelian Token
Ethereum, Bitcoin, Euro
Harga Token
1 Zeus = €0,9
Bonus
Total Pasokan Token
58.000.000 Zeus

RUNTUTAN PENDISTRIBUSIAN TOKEN
1.    10% dari token saat pabrik dioperasikan.
2.    6% token kuartalan setelah pembelian dan pelepasan token investor.
3.    Setelah pembagian token, tim diberi kesempatan untuk menjualnya.
4.    Semua token yang dibeli oleh perusahaan akan dibuang untuk menghindari dampak negatif pada biaya token yang beredar di pasaran


TEAM DI BALIK ZEUS

untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi link dibawah ini 

WEBSITE                                WHITEPAPER



penulis : HerdiRFauzi
Link Profile BTC : KLIK  

Eth Address :  0x7884248bcd5b455242c7FCF11b60Dd849dA68684
Btc Address : 12xvYxJuF8Cn3Amp5ppJDGWRtFvsAsjx3S


0 komentar: