Bazista sebuah platform yang bertujuan untuk menciptakan platform Perdagangan sederhana dan juga aman

Image result for bazista ico



PENGERTIAN BAZISTA

Bazista adalah sebuah platform yang menerima pertukaran untuk B2C dan C2C yang menggunakan teknologi baru, yang akan menyelesaikan akun antar pengguna Layanan Bazista ini akan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah bertukar barang yang diperlukan dan layanan untuk kriptocurrency dengan berinteraksi dengan pengguna platform lainnya Bazista akan terdiri dari semua Kekuatan raksasa pasar seperti Ebay, Amazon dan Alibaba (sistem rating, setoran pembayaran, pelacakan pengiriman, dan arbitrase transaksi) dan Bawa segmen bisnis ini ke teknologi baru tingkat karena menggunakan up-to-date pertukaran.



Bazista adalah pesaing dari platform desentralisasi eksklusif untuk perdagangan, C2C OpenBazaar. Perbedaannya adalah terdiri dari kelancaran pengembangan platform yang menawarkan antarmuka user-friendly yang bertujuan untuk dapat mempermudah para pelanggan, proses pertukaran barang dan jasa dengan menggunakan teknologi promosi produk melalui pengguna platform lainnya.
Bazista juga memperhatikan keamanan dari setiap transaksi yang dilakukan oleh para pengguna dengan menggunakan platform. Untuk mencapai tujuan tersebut, Bazista menggunakan sistem pemeringkatan pengguna yang kompleks. Ini adalah token internal yang akan sangat penting bagi pembentukan sistem itu. Dengan menunjukkan kesetiaan mereka kepada pengguna platform akan mendapatkan keuntungan tambahan (diskon barang, akses ke penawaran unik dan transaksi bebas komisi).
Antarmuka web Bazista ini telah disesuaikan dengan sistem operasi dan akan memungkinkan pengguna untuk mengeposkan iklan dan beli barang hanya dengan beberapa klik saja. Platform Bazista ada di sini untuk membantu Anda mengeposkan iklan menggunakan perangkat seluler Anda dengan mengambil beberapa gambar barang atau layanan yang ditawarkan.

TUJUAN DARI DI BENTUKNYA BAZISTA

Tujuan dari Bazista sendiri ini adalah untuk dapat menciptakan platform yang sederhana dan aman yang akan atau dapat memungkinkan pertukaran barang dan jasa, dengan berbagai macam infrastruktur solusi yang ditawarkan kepada setiap pengguna dan pemegang kriptocurrency dan digital aktiva. Menggunakan kripto dan aset digital untuk penyelesaian akun antara pengguna platform BAZISTA memungkinkan transparansi transaksi, dan menciptakan cara cerdik baru untuk menghasilkan uang memanfaatkan aktivitas pengguna di internet. Bazista sendiri percaya bahwa tujuan utamanya dari kriptocurrency adalah untuk melakukan pembayaran, khususnya dengan tujuan melakukan transaksi sehubungan dengan pembelian dan penjualan barang dan layanan, yang merupakan aspek kunci dari aktivitas ekonomi manusia. Jadi kita buat Tugas kita untuk tidak hanya membuat hidup lebih mudah bagi pengguna internet tapi juga untuk meningkat loyalitas dan dorongan untuk menuntut kripto pada umumnya. Karena Bazista itu tidak akan lama lagi sampai barang dan jasa nyata tersedia dalam pertukaran untuk kripto dan aset digital.

MASALAH
Tentu dengan adanya suatu projek pasati memiliki masalah di rakyatnya, oleh karena itu Bazista akan hadir untuk dapat memberikan solusi kepada masyrakat. Pengembangan proyek pasti mempunyai suatu masalah agar nanti masrayakat dapat menikmati layanan dari sebuah Pasar online saat ini.
Meningkatnya penetrasi pelayanan keuangan di seluruh dunia, kontrol terhadap arus keuangan masih terpegang  di beberapa tangan orang, sementara lebih dari 2,5 miliar orang di seluruh dunia masih  diasingkan dan dikecualikan dari proses keuangan global. Uang yang terdesentralisasi diciptakan sebagai alternatif instrumen keuangan klasik dan tampaknya merupakan sebuah jawaban yang bagus untuk sebuah keterbatasan modern. Tapi ide awalnya tidak dapat mencukupinya, menjadi objek spekulasi ekstrem. Sebenarnya hanya 3 dari 500 pengecer  uang online teratas yang menerima aset digital sebagai metode pembayaran, sementara spekulasi pertukaran masih mencakup lebih dari 95% keseluruhan operasi aset digital.

SOLUSI

Ada maslah berarti ada sebuah solusi, Bazista akan menyediakan saluran untuk mengarahkan uang yang terdesentralisasi ke sektor ekonomi riil. Interkoneksi berbagai solusi blockchain adalah kunci untuk demokratisasi sesungguhnya dari layanan keuangan dan komersial. Orang-orang yang dikecualikan dari layanan perbankan tradisional akan menjadi bagian dari ekonomi global baru. Meningkatnya penetrasi smartphone, akses tak terbatas terhadap informasi berarti tidak dapat dipungkiri bahwa uang terdesentralisasi dan solusi blockchain lainnya akan menjadi arus utama keuangan baru! Bazista akan memimpin revolusi ini.

KEUNTUNGAN UNTUK PARA PEMBELI

Disini juga Bazista ini akan memberikan keuntungan kepada setiap pembeli dapat anda lihat dibawah ini.
1.       Pembayaran Hanya Dalam Beberapa Klik
Pengguna platform dapat membeli barang yang mereka suka tanpa harus mendaftarkan diri (lihat "Pembayaran Barang").

2.       Tidak Ada Komisi Yang Tersembunyi
Karena menggunakan kriptocurrencies sebagai alat tukar, pengguna platform dapat menghindari biaya tambahan yang terkait dengan konversi mata uang fiat di platform C2C klasik (misalnya untuk perdagangan lintas batas), yang memungkinkan penghematan 1,5-3% dari rata-rata biaya yang dibayarkan.

3.       Bebas Pajak
Menimbang bahwa status kripto yang tidak jelas di sebagian besar wilayah hukum, sangat penting untuk dicatat bahwa pertukaran barang dan jasa untuk kripto diare tidak dapat dinilai, yang berkontribusi untuk mengurangi biaya pembeli.

4.       Pembayaran Instan
Platform Bazista ini akan memungkinkan semua pemegang aset kriptocurrency untuk dapat menggunakannya sebagai alat untuk dapat membeli barang yang berbeda dengan mengurangi pengeluaran waktu secara substansial saat transaksi dilakukan.

5.       Menggunakan Token Internal
Pemegang token BZS juga dapat membeli barang promosi dengan imbalan token dengan diskon hingga 70% dari biaya awal mereka. Ini akan menjadi mungkin karena membentuk dana cadangan khusus di dalam platform (untuk lebih rinci informasi lihat "Model Bisnis").

KEUNTUNGAN UNTUK PARA PENJUAL
                Tenang saja bagi para penjual juga mendapatkan keuntungan, jadi anda tidak perlu khawatir..
1.       Transaksi Rendah Komisi Atau Komisi Gratis
Komisi yang dikumpulkan oleh platform untuk melakukan transaksi hanya 4% dari biaya akhir barang. Menempatkan barang di platform Bazista akan memungkinkan mengurangi biaya karena komisi rendah atau komisi transaksi gratis oleh menyetorkan BZS token ke saldo akun (lihat bagian 8.3 "Menyimpan Token ").



2.       Pembayaran Yang Instan
Dengan menggunakan kriptocurrency sebagai alat tukar untuk barang dan
Layanan yang ditawarkan, Anda juga akan menghindari pengeluaran waktu yang terkait dengan control dan pengecekan pembayaran melalui regulator lokal dan internasional.

3.       Alat Pemasaran Tambahan
Bagi anda yang ingin memulai di Bazista jangan khawatir karena mereka memberikan Alat Pemasaran Tambahan.jadi anda tidak akan kesulitan lagi dalam membuat jaringan BPA Anda sendiri di dalam platform di mana Anda akan dapat mengatur biaya untuk pengguna yang akan menjual Anda barang.

Keuntungan Dalam membuat Iklan

Platform ini menyediakan sistem biaya bagi mereka yang akan menjual barang dan layanan pengguna lain. Fitur ini diimplementasikan karena nomor unik di member area dan tanda UTM. Jika pembeli menautkan ke halaman platform yang menampilkan iklan tertentu, dengan tautan yang dihasilkan sebagai bagian dari program ini, dan melakukan pembelian, pengguna yang memasang tautan tersebut akan mendapatkan biaya sesuai dengan kondisi kampanye iklan (untuk lebih rinci informasi lihat "Model Bisnis").


Team Dari Bazista




Advisor Bazista


sekian dari saya smoga di kesempatan berikutnya saya dapat melanjutkan penjelasan dari Bazista ini. 

terima kasih.
penulis : HerdiRFauzi
Link Profile BTC : KLIK  

Eth Address :  0xe902F30eCafda99F9678F658Bc7599C750f5f1f7
Btc Address : 12xvYxJuF8Cn3Amp5ppJDGWRtFvsAsjx3S

0 komentar: